Berita

Gaya Fashion Isha Ambani di Olimpiade Paris 2024, Baju Tidur Seharga 3 Juta

×

Gaya Fashion Isha Ambani di Olimpiade Paris 2024, Baju Tidur Seharga 3 Juta

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setelah pernikahan akbar Anant Ambani dan Radhika Merchant pada awal Juli lalu, kini mereka terlihat di Olimpiade Paris 2024 bersama Mukesh Ambani, Isha Ambani, dan Anand Piramal. Ketua Reliance Foundation Nita Ambani, yang merupakan anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), juga hadir di ibu kota Prancis untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung.

Isha Ambani adalah seorang pengusaha dan dermawan atau filantropis India, putri Miliarder Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Jika dalam rangkaian acara pernikahan sang adik ia tampil glamor khas India, dalam gelaran olahraga internasional tersebut, ibu dua anak ini memilih tampil chic dan effortless. 

Isha Ambani tampil anggun dalam balutan gaun putih dengan official lanyard dan tatanan rambut yang diikat ke belakang, sedangkan suami tercinta Anand Piramal memadukannya dengan kemeja putih. Menariknya, dalam laman Instagram Bollywood Women Closet disebutkan jika Isha memakai baju tidur dari Hill House bercorak sulaman bordir bunga dengan harga Rp3 Juta dan sandal flat dari Hermes senilai Rp12 Juta. 

Tampilan publik Isha sebelumnya saat menemani sang ibu Nita Ambani menghadiri pameran seni visual baru yang imersif di NMACC (Nita Mukesh Ambani Cultural Centre) – ‘Bhakti: The Art of Krishna’ – di Art Housedi Mumbai.

Isha Ambani mengenakan setelan chikankari sederhana untuk menghadiri pameran seni visual. Ansambelnya menampilkan kurta santai yang ditata dengan celana serasi dan dupatta. Kurta menampilkan lengan terompet, sulaman chikankari yang rumit, karya bunga berwarna-warni, dan hiasan cermin, sedangkan dupatta dihiasi dengan karya chikan yang serasi. Sang pewaris menyampirkan dupatta di bahunya untuk melengkapi penampilannya

Isha menjaga penampilan etniknya tetap sederhana, melengkapi ansambelnya hanya dengan sepasang anting berbentuk lingkaran berlian. Sementara itu, ia memilih tampilan tanpa riasan untuk tampilan glamornya, menampilkan alis yang gelap, bindi yang mungil, bibir telanjang yang mengilap, dan kulit yang merona dan bersinar. Terakhir, dia membiarkan rambutnya tergerai dengan belahan samping.

Sebagai bagian dari kemitraan jangka panjang dengan Asosiasi Olimpiade India (IOA), Reliance Foundation akan membuka India House pertama di Olimpiade Paris 2024 musim panas ini. 

India House akan berfungsi sebagai “rumah kedua” bagi para atlet, memungkinkan mereka merayakan kemenangan dan berbagi perjalanan Olimpiade India dengan seluruh dunia. Hal ini menunjukkan niat India untuk menjadi kekuatan dominan dalam olahraga dunia, mendorong lebih banyak prestasi Olimpiade dan meletakkan dasar bagi tuan rumah Olimpiade di masa depan.

Pilihan Editor:  Saat Isha Ambani jadi Model Sampul Vogue India, Tampil Beda dengan Rambut Keriting

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *