Berita

Gaya Fashion Nisya Ahmad saat Berhijab, Long Outer dan Jumpsuit

×

Gaya Fashion Nisya Ahmad saat Berhijab, Long Outer dan Jumpsuit

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Annisa Saadiyah Ifat atau akrab disapa Nisya Ahmad belakangan ini sejak pulang naik haji kerap mengunggah potretnya berhijab dengan beragam look di laman instagramnya. Adik raffi Ahmad ini beberapa kali mengunggah foto saat memakai pashmina

Berikut ulasan gaya fashion Nisya Ahmad saat berhijab seperti yang dihimpun Cantika: 

1. Casual dan Chic

Piknik santai bersama adiknya Shahnaz Sadiqah, perempuan kelahiran 17 Oktober 1990 ini mengenakan atasan berupa t-shirt lengan panjang warna pastel yang dipadukan hijab pashmina warna mauve terang. Sementara Shanaz pakai jaket motif printing yang di-pairing hijab pashmina warna hitam. 

2. Outer Jadi Kunci 

Salah satu cara membuat tampilan berbeda ialah pada tambahan berupa outer. Kali ini Nisya mengenakan outer warna cream yang ia padukan inner hitam dan rok peplum senada beraksen ruffles di bagian bawah. Untuk hijabnya, pemeran dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini memakai pashmina hitam dan sepatunya pakai highheels putih bertali. 

3. Kemeja Plisket  

Kakak aktris Syahnaz Sadiqah ini mengikuti tren kemeja plisket dengan look oversize warna merah muda dan putih yang dipadukan pashmina merah muda. Sementara untuk bawahan, ia memakai celana denim dan sandal flat warna fuschia. 

Nisya Ahmad kembali mengunggah foto fashion statement ala dia yakni outer. Kali ini ia memakai long outer warna fuschia dengan aksen plisket atau pleated yang dipadukan hijab pashmina hitam dan bawahannya senada. 

5. Jumpsuit 

Selain outer, Nisya juga mengunggah gaya fashion saat mengenakan jumpsuit denim saat berpose bareng putrinya. Ia memadukan dengan inner putih dan hijab pashmina warna mocha.  

6. Outer Kemeja 

Berfoto dengan putrinya, Nisya Ahmad tampil chic dan casual berbalut kemeja dengan aksen kancing dan kantung di bagian depan yang dipadukan hijab pashmina abu-abu. 

Pilihan Editor:  Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *