Berita

Hiatus dari Akting, Aura Kasih Perankan Politikus dalam Series Gelas Kaca

×

Hiatus dari Akting, Aura Kasih Perankan Politikus dalam Series Gelas Kaca

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Aura Kasih muncul kembali dalam series Gelas Kaca yang menjadi aksi perdananya setelah sempat rehat dari dunia akting yang menjadikan hal itu tantangan bagi dirinya, karena harus bersanding dengan artis ternama lainnya.

Aura Kasih berpendapat bahwa setiap perempuan harus memiliki intelektualitas agar dapat menguasai dunia. “Intelektual itu juga nomor satu, karena kita (sebagai perempuan) bisa menguasai dunia kalau intelektualitasnya bagus,” kata Aura Kasih saat gelaran Press Screening series Gelas Kaca di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis.

Selain itu, sebagai perempuan menurut aktris kelahiran Bandung tersebut juga perlu untuk memiliki sikap tegar, mandiri, dan memiliki kekuatan agar tidak mudah dimanfaatkan oleh orang lain, khususnya laki-laki.

Hal tersebut dikatakannya berdasarkan pengalamannya saat berperan sebagai Gita seorang politikus dalam Vidio Series Original “Gelas Kaca” yang akan tayang 8 Agustus mendatang.

Di sisi lain, perempuan berusia 37 tahun itu tidak menemukan kesulitan yang berarti saat harus memainkan peran sebagai politikus wanita yang dominan, lantaran ia mengaku juga sempat hampir terjun ke dunia politik.

“Dulu kan juga sempat mau nyalon (pencalonan), eh kesampean nyalonnya malah di sini (di series),” ungkapnya. Selanjutnya, pengalaman juga ia dapatkan dari kepengurusan organisasi pengusaha yang dijalaninya.

Pelantun lagu “Mari Bercinta” tersebut dalam series ini berperan sebagai Gita seorang politikus yang “Alpha Woman” dan diplomatis, terlihat dari bahasanya yang juga kaku dan suka mengintimidasi anak buahnya. Selain itu, Gita membantu Raka (diperankan Rio Dewanto) yang menjadi calon legislatif.

Series ini bercerita soal rumah tangga Laras (diperankan oleh Raihaanun) dan Raka (diperankan oleh Rio Dewanto) mulai terasa hambar dan berjarak setelah 12 tahun menikah.

Kesuksesan karier Raka yang semakin melesat membuatnya dikelilingi oleh para perempuan cantik dan menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan di tengah pernikahan mereka. Tanpa disadari, Laras merasa tertinggal dan tidak percaya diri melihat keberhasilan suaminya yang jauh di depannya.

Selain itu, tekanan dari ibunya sendiri yang terus mengatakan bahwa Laras tidak cukup baik membuat Laras semakin terpuruk. Dalam kondisi insecure, dia menciptakan bayangan bahwa Raka bersama perempuan lain. Bahkan dia juga menaruh kecurigaan kepada teman-temannya sendiri.

Seakan belum cukup dengan tekanan tersebut, Laras justru berakhir dengan tuduhan berselingkuh. Pernikahan Raka dan Laras pun terancam hancur, Laras kehilangan kepercayaan sang suami, anak, keluarga, dan juga teman-temannya. Dengan segala konflik ini, pernikahan Raka dan Laras pun memunculkan satu pertanyaan besar, dilepaskan atau dipertahankan?

Series “Gelas Kaca” tersebut akan tayang pada 8 Agustus mendatang di Vidio dengan 10 episode.

Pilihan Editor: Gaya Kompak Aura Kasih dengan Arabella dalam Potret Mom and Daughter

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *