Berita

Kebiasaan Menyisir Rambut Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian, Yuk Cari Tahu!

×

Kebiasaan Menyisir Rambut Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian, Yuk Cari Tahu!

Share this article


Pada dasarnya, setiap orang akan menyisir rambutnya agar terlihat lebih rapi. Namun, tahukah kamu bahwa kebiasaan menyisir rambut ternyata bisa menunjukkan kepribadian seseorang, lho.

Hal ini disebutkan situs Jagran Joshbahwa kebiasaan menyisir rambut yang berbeda-beda dari setiap orang dapat menunjukkan kepribadian tertentu.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa cara menyisir rambut yang bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

1. Membelah Rambut ke Kanan

Sejumlah orang terbiasa untuk membelah rambutnya ke kanan. Hal ini menunjukkan jika kepribadian orang tersebut cenderung sensitif, emosional, tetapi juga mempunyai rasa empati tinggi, penuh kasih sayang, dan terampil dalam mengurus orang-orang di sekelilingnya.

Orang yang biasa membelah rambutnya ke kanan terbiasa dalam mengurus pekerjaan administratif dan rumah tangga. Dirinya juga tak segan untuk mengorbankan kebahagiaannya untuk merawat orang lain.

Bukan hanya itu, kebiasaan menyisir rambut ini juga menunjukkan jika orang tersebut termasuk sebagai pendengar yang baik, mau beramal, atau membantu masyarakat yang kurang beruntung.

2. Membelah Rambut ke Kiri

Ilustrasi/freepik.com/freepik

Kebiasaan membelah rambut ke arah kiri menunjukkan jika kamu adalah sosok yang tekun, analitis, logis, tetapi mempunyai jiwa maskulin. Orang dengan kebiasaan menyisir rambut ini cenderung mengambil keputusan dengan mempertimbangkan logika dan emosi secara seimbang.

Tak hanya itu, dirinya juga sosok yang penuh moralitas dan memastikan agar setiap hal selalu terorganisasi. Dirinya juga tidak suka bergantung dengan orang lain dan mandiri secara finansial.

Meskipun terkesan dingin dan pandai berdebat, orang dengan kebiasaan menyisir rambut ke kiri cenderung ramah kepada orang-orang di sekitarnya.

3. Menyisir Rambut ke Tengah

Ilustrasi/freepik.com/freepik

Kebiasaan menyisir rambut di tengah menunjukkan jika orang tersebut mempunyai kepribadian jujur, bisa diandalkan, mampu berpikir secara jernih, sopan, tenang, praktis, dan intelektual.

Seseorang dengan kebiasaan ini cenderung fleksibel dan siap menghadapi berbagai perubahan. Hal ini membuatnya mampu menikmati setiap proses. Meskipun tampak santai, orang dengan kebiasaan menyisir rambut di tengah termasuk sosok ambisius dan mempunyai kemampuan berbisnis yang baik.

Bukan hanya itu, orang dengan kepribadian ini juga mampu diandalkan serta memiliki tekad kuat. Dirinya tidak ragu untuk mengungkapkan pendapat dan ide-idenya, serta termasuk pribadi yang jarang mengeluh.

Itulah beberapa kebiasaan menyisir rambut dapat menunjukkan kepribadian yang perlu kamu pahami. Jadi, kamu termasuk yang mana, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *