Berita

Mengulik 5 Lipstik Ombre Favorit Selebritis, dari Adele hingga Hailey Bieber

×

Mengulik 5 Lipstik Ombre Favorit Selebritis, dari Adele hingga Hailey Bieber

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta Selain membuat bibir terlihat lebih tegas, lipstik ombre akan membuat Anda makin percaya diri dengan memulaskan dua jenis lip product berbeda atau lebih untuk menghasilkan warna impian kita.

Selain itu, teknik ini memungkinkan Sahabat Cantika mendapatkan finish look yang kamu inginkan mulai dari matte atau glossy dengan efek gradasi yang cantik. Tidak mau ketinggalan, deretan aktris luar negeri di bawah ini ikut memberikan tips dan pilihan produk favoritnya saat memakai teknik lipstik ombre, ada siapa saja?

Lipstik ombre ala Hailey Bieber/Foto: Sephora

Sebagai ikon kecantikan, Hailey Bieber punya andil yang cukup besar dalam menciptakan tren tertentu. Dua lip product favoritnya adalah Make Up For Ever Anywhere Liner shade Anywhere Caffeine dan Endless Cocoa. Biar makin maksimal, model asal Amerika Serikat itu juga tak lupa memulaskan Charlotte Tilbury shade Pillow Talk.

2. Doja Cat

Lipstik ombre ala Doja Cat/Foto: Sephora

Penyanyi Doja Cat konsisten dengan brand Pat McGrath. Doja Cat memilih Pat McGrath Labs PermaGel Ultra Lip warna Deep Dive dan Pat McGrath Lust: Gloss shade Love Potion sebagai kombinasi lipstik kesukaannya.

3. Lily James 

Lipstik ombre ala Lily James/Foto: Chanel

Ombre lips ala Lily James bisa kamu sontek jika ingin terlihat lebih fresh. Kepala tim tata rias film Pam and Tommy menyebut pemeran Pamela Anderson itu kerap mengkombinasikan MAC Lip Pencil shade Spice dan Chanel Rouge Coco Flash shade Boy sebagai ombre lips andalannya.

Lipstik ombre ala Simone Ashley/Foto; Instagram/SephoraLipstik ombre ala Adele/Foto: Sephora

Sama seperti Doja Cat, penyanyi Adele sangat menyukai merek Pat McGrath sebagai riasan bibir andalannya. Dia selalu stunning saat mengaplikasikan Pat McGrath Labs PermaGel Ultra Lip Pencil shade Buff dan Path McGrath Matte Trance Lipstick shade Christy. Sebelumnya, Adele juga memilih full makeup dari brand yang sama saat terpilih menjadi cover majalah Vogue tahun 2021.

5. Simone Ashley

Lipstik ombre ala Simone Ashley/Foto; Instagram/Sephora

Penata rias yang merias wajah Ashley untuk Met Gala 2022 membocorkan produk yang digunakannya saat merias wajah pemeran Aarti dalam film Boogie Man tersebut. Dia menyebut mengkombinasikan Pat McGrath Labs Permagel Ultra Lip Pencil shade Brownoveaux dan Trance Lipstick warna Flesh 5 untuk riasan bibir Simone Ashley.

Itu dia lima ombre lips favorit artis luar negeri yang bisa kamu jadikan referensi di Hari Lipstik Sedunia, semoga menginspirasi ya Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Lipstik Ombre jadi Tips Makeup Andalan Aaliyah Massaid

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *