Berita

Pesona Pria Dewasa, Ini 5 Karakteristik Seo Do Yoon yang Tampil Menawan di Drakor Red Swan

×

Pesona Pria Dewasa, Ini 5 Karakteristik Seo Do Yoon yang Tampil Menawan di Drakor Red Swan

Share this article


Tayang pada awal Juli 2024 lalu, Red Swan menjadi salah satud rakor terbaru yang menjadi perbincangan hangat. Dibintangi oleh dua artis kawakan Rain dan Kim Ha Neul, kemampuan akting keduanya yang sudah tidak diragukan lagi membuat drama ini ditunggu-tunggu banyak penggemar, karena penasaran dengan hubungan Rain dan Kim Ha Neul yang akan terlibat asmara, Beauties.

Plot cerita Red Swan yang seru dan membuat penonton penasaran dengan kisah Seo Do Yoon (Rain) yang mencari pembunuh sahabatnya.





Poster Drama Red Swan/ Foto: instagram.com/Disneypluskr


Upaya pencarian Seo Do Yoon membuatnya harus bertemu dengan perempuan yang hampir memiliki nasib sama dengan sahabatnya, yang membuat Seo Do Yoon mau tidak mau harus bertemu banyak orang berbahaya.

Sebagai karakter utama dalam drama ini, Seo Do Yoon menarik banyak perhatian , selain karena diperankan oleh aktor Rain, Seo Do Yoon juga dinilai memiliki karakter yang hampir sempurna dengan kepribadiannya yang merepresentasikan seorang pria dewasa, Beauties.

Dan berikut lima karakteristik Seo Do Yoon yang tampil kharismatik di drama Red Swan, yuk simak!


1. Sikap Percaya Diri

Seo Do Yoon a.k.a Rain di drama Red Swan/foto: naver.com/Rain Company

Sebagai seorang bodyguard baru yang ditugaskan untuk menjaga Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) Seo Do Yoon memiliki karakteristik yang membuatnya menonjol dalam drama “Red Swan” adalah tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Kepercayaan diri ini bukan hanya sekadar sifat, tetapi juga sebuah kekuatan yang mempengaruhi caranya bertindak dan berinteraksi dengan orang baru, Beauties.

Rasa percaya diri yang dimiliki Seo Do Yoon ini bisa jadi dipengaruhi oleh faktor pekerjaan sebelumnya yakni sebagai seorang polisi, sampai pada akhirnya menjadi seorang pengawal di Hwain Company yang memiliki maksud terselubung.

Dan kepercayaan diri Seo Do Yoon ditunjukkan dengan sikapnya yang selalu tenang dan tegas dalam segala tekanan di setiap episode yang ditayangkan.

 

2. Selalu Tampil Rapi

Seo Do Yoon a.k.a Rain/foto: naver.com/Rain Company

Salah satu aspek yang membuat Seo Do Yoon begitu kharismatik di drama “Red Swan” adalah penampilannya yang selalu rapi dan menawan. Perhatian terhadap penampilan ini tidak hanya mencerminkan kepribadiannya yang teliti dan teratur, tetapi juga menambah daya tariknya sebagai pria dewasa yang penuh pesona.

Penampilan rapi ini mungkin dapat kita lihat karena faktor pekerjaan sebagai pengawal pribadi seseorang yang memiliki pengaruh besar. Namun poin lebih yang menambah karakter Seo Do Yoon semakin kharismatik ditunjukkan di episode lima bahwa Seo Do Yoon memiliki wangi yang mampu menarik perhatian pimpinan Hwain Company yakni Park Mi Ran ketika melakukan sparing Judo.

3. Bertanggung Jawab

Seo Do Yoon a.k.a Rain/foto: naver.com/Rain Company

Karakteristik lain yang membuat Seo Do Yoon (Rain) adalah sifat bertanggung jawab yang luar biasa, Beauties. Hal ini tidak hanya membuatnya disegani oleh karakter lain dalam cerita, tetapi juga menambah kharisma dan daya tariknya sebagai pria dewasa, karena selalu berusaha untuk memberikan bantuan dan dukungan, baik secara emosional maupun praktis kepada Oh Wan Soo (Kim Ha Neul).

Meski memiliki niat terselubung dalam pekerjaannya sebagai pengawal, karakter Seo Do Yoon tetap bertanggung jawab di segala kondisi, bahkan rela berkorban hingga terluka demi melindungi Oh Wan Soo. Seperti saat Oh Wan Soo terlibat kecelakaan dan terjadi penyerangan di rumahnya.

 

4. Peka Terhadap Orang Sekitar

Seo Do Yoon a.k.a Rain/foto: naver.com/Rain Company

Kepekaan Seo Do Yoon terhadap hal-hal di sekitarnya adalah salah satu karakteristik yang membuatnya begitu kharismatik. Akting aktor Rain sangatlah realistis menggambarkan sosok pengawal yang begitu peka terhadap hal-hal di sekitar termasuk kepada perilaku Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) maupun sesuatu yang akan menganggu sosok yang selalu ada dijangkauannya dan selalu dijaganya.

Kepekaan sosok Seo Do Yoon ini, Rain mainkan dengan begitu apik, meskipun dengan akting hanya memainkan gerak mata yang disertai tindakan berpengaruh seperti berempati, kemampuan mendengarkan dengan seksama, perhatian, respons yang tepat dan cepat, serta kepedulian kepada sosok Oh Wan Soo (Kim Ha Neul).

5. Pemberani dan Cerdas

Seo Do Yoon a.k.a Rain/foto: naver.com/Rain Company

Selain penampilan yang terlihat kharismatik, kecerdasan dan keberanian Seo Do Yoon cukup besar sebagai karakter utama yang akan melewati banyak rintangan dan bahaya.

Sejak episode pertama hingga terakhir penayangan, karakter Seo Do Yoon selalu berada di situasi yang berbahaya dan membuatnya mau tidak mau harus bertindak lebih untuk melindungi diri.

Namun karena kemampuan dan pengalaman Seo Do Yoon sebagai mantan lulusan akademi polisi terbaik serta demi tekadnya mencari pembunuh sahabatnya yang ada di dalam Hwain Company, Seo Do Yoon selalu tampil berani di setiap kondisi, Beauties. 

Itulah lima pesona karakter Seo Do Yoon yang tampil kharismatik, Beauties. Selain karena diperankan oleh aktor Rain, Seo Do Yoon menjadi begitu menarik perhatian karena pembawaannya yang begitu realistis menunjukkan sosok pria dewasa. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *