Berita

Produk Terbaru Aeris untuk Makeup di Mana Saja, 4 in 1 Brush dan Dual Sided Makeup Puff

×

Produk Terbaru Aeris untuk Makeup di Mana Saja, 4 in 1 Brush dan Dual Sided Makeup Puff

Share this article



Memakai makeup akan terasa lebih mudah dengan adanya makeup tools yang tepat. Tapi terkadang, banyaknya makeup tools seperti brush dan puff membuat kita jadi harus pintar pilih-pilih saat mau membawanya bepergian.

Sekarang ada pilihan yang lebih praktis, produk terbaru Aeris Beauté yakni The Signature 4-in-1 Brush & Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff!

The Signature 4-in-1 Brush




Aeris The Signature 4-in-1 Brush/ Foto: Dokumentasi AERIS

Sesuai namanya, The Signature 4-in-1 Brush memiliki empat fungsi dalam satu kuas. Aeris menggabungkan berbagai macam kuas yang esensial untuk penggunaan sehari-hari seperti kuas bedak, foundation, concealer, dan eyeshadow.

  • Powder Brush: Kuas bedak fluffy berbentuk tapered untuk set makeup dengan bedak tabur atau padat.
  • Foundation Brush: Kuas foundation datar (flat) untuk mengaplikasikan dan meratakan foundation.
  • Concealer Brush: Kuas concealer yang berbentuk seperti ujung jari untuk meratakan makeup di bawah mata maupun menutup noda dengan mudah.
  • Eyeshadow Brush: Kuas eyeshadow untuk mengaplikasikan dan meratakan pigmen warna dengan mudah.

Selain praktis, kualitas dari brush ini tidak perlu kamu ragukan lagi, Beauties. The Signature 4-in-1 Brush punya kualitas yang mewah, desain yang ergonomis, dan bulu yang super lembut. Setiap pembelian The Signature 4-in-1 Brush juga akan dilengkapi dengan pouch untuk menjaga kebersihan kuas.

Silk Touch Dual-Sided Puff




Aeris The Signature 4-in-1 Brush & Silk Touch Dual-Sided Makeup PuffAeris Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff/ Foto: Dokumentasi AERIS

Silk Touch Dual-Sided Puff yang memiliki dua macam varian yaitu Triangle dan Teardrop.

  • Triangle: Berbentuk segitiga dengan tali fleksibel yang bisa kamu bolak-balik. Menjangkau area sempit di wajah jadi jauh lebih mudah dengan desain segitiganya yang ergonomis.
  • Teardrop: Berbentuk teardrop dengan lekukan di bagian atas untuk memudahkan pemakaian produk di bawah mata atau pinggiran hidung. Cukup balik jarimu untuk menggunakan sisi yang berbeda.

Kedua varian ini sama-sama memiliki sisi spons berwarna abu-abu yang empuk untuk meratakan produk makeup dengan formula cair atau krim dan sisi fiber berwarna pink untuk meratakan makeup dengan formula padat seperti bedak.




Aeris The Signature 4-in-1 Brush & Silk Touch Dual-Sided Makeup PuffAeris The Signature 4-in-1 Brush & Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff/ Foto: Dokumentasi AERIS

Aeris mengangkat tema Effortless Beauty Anywhere dengan hashtag #AerisOnTheGo pada koleksinya kali ini. Sesuai temanya, produk-produk terbaru Aeris memang dapat mempermudah penggunaan makeup untuk kamu yang sering makeup atau touch up di luar rumah.

The Signature 4-in-1 Brush dapat dibeli dengan harga Rp219.000, Silk Touch Dual-Sided Puff Triangle Rp85.000, dan Teardrop Rp95.000.

Kamu bisa mendapatkan koleksi ini secara eksklusif di Shopee pada tanggal 1-7 Agustus 2024.

Selain eksklusif di Shopee, kamu juga bisa membeli di berbagai marketplace lain seperti di Official Website, TikTok, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Zalora mulai dari 8 Agustus 2024.

(arm2/arm2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *