Berita

Hadirkan Mentor Inspiratif, Go Get It! 2024 dari Girls Beyond Kembali Diadakan untuk Para Calon Creator

×

Hadirkan Mentor Inspiratif, Go Get It! 2024 dari Girls Beyond Kembali Diadakan untuk Para Calon Creator

Share this article


Hai, Beauties! Girls Beyond sebagai platform media digital yang didedikasikan untuk memberdayakan perempuan muda Indonesia, terutama di kalangan Gen Z, kembali hadir dengan project menarik dan inovatif.

Setelah sukses menghadirkan Go Get It! 2023 tahun lalu, Girls Beyond kembali menghadirkan Go Get It! 2024 bertajuk, “Content Creation: Lead The Way and Be The Impact”, yang didedikasikan untuk para calon creator yang ingin memperluas pengetahuan, keterampilan, dan networking, agar bisa menjadi content creator berpengaruh di masa depan.

Acara Go Get It sendiri bertujuan untuk membantu Gen Z dalam menentukan dan mengembangkan keterampilan pribadi, serta karier mereka melalui berbagai aktivitas dan sesi diskusi yang inspiratif, edukatif, dan eksklusif dari para speakers yang ahli di bidangnya.

Go Get It! 2024 sendiri berlangsung pada 27 Juli 2024 lalu di Soehanna Hall, The Energy Building, dengan menghadirkan sejumlah content creator sekaligus mentor inspiratif.

Go Get It! 2024 menjadi jembatan yang membantu para peserta agar semakin semangat meraih mimpi mereka sebagai content creator yang berwawasan, positif, dan kreatif.

Adapun sebagai pendukung acara ini, Suwandi Widjaja (Country Head YouTube Indonesia), Hanifa Ambadar (CEO Female Daily Network), dan Devina Mahendriyani (Head of Girls Beyond) juga memberikan kata sambutan kepada hadirin.

“Setelah sebelumnya para calon content creator masa depan ini mengikuti rangkaian Girls Beyond YouTube Academy selama 8 minggu, kini akhirnya tiba dalam puncak acara Go Get It! 2024 untuk merayakan pencapaian yang telah mereka buat hingga saat ini.

Harapannya, para content creators ini bisa jadi lebih jago dan memberikan pengaruh melalui konten-konten inspiratifnya karena Girls Beyond hadir untuk mendukung pengembangan diri dan karier Generasi Z, salah satunya dalam bidang konten digital seperti ini.

Dan tidak berhenti di sini, Girls Beyond akan membuat program-program lainnya yang menjadi wadah bagi para Gen Z ini untuk bisa mengekspresikan diri sesuai minat serta bakat masing-masing, dan pada akhirnya bisa memberikan kontribusi positif di masyarakat,” ujar Devina Mahendriyani selaku Head of Girls Beyond.


Go Get It! 2024 Jadi Puncak Acara Girls Beyond YouTube Academy

Go Get It! 2024 by Girls Beyond/ Foto: Dok. Girls Beyond

Go Get It! 2024 hadir dengan sentuhan istimewa karena bertepatan dengan puncak acara Girls Beyond YouTube Academy, sebuah program scholarship yang telah berjalan sejak awal Juni 2024, Beauties.

Dalam momen ini Girls Beyond berkolaborasi dengan YouTube dan disponsori oleh by.U, memberikan dukungan penuh kepada lima peserta terpilih untuk mengejar impian mereka sebagai content creator dengan memberikan kesempatan belajar langsung di Google HQ Singapore. Keren sekali, bukan?

Sebanyak 10 peserta terbaik dari 35 peserta YouTube Academy yang telah melakukan presentasi untuk masuk babak final. Dengan penilaian objektif dan akurat, akhirnya terpilih lima pemenang utama Girls Beyond YouTube Academy, yaitu Ida Ruspita, Arin Lubis, Nina Nuraeni, Sheila Odilia, dan Jeanette Natasha Nanlohy.

Bagi para peserta yang terpilih, program ini menjadi kesempatan emas dan pembelajaran berharga yang hanya dapat diakses melalui Girls Beyond YouTube Academy.

Selain itu, 35 peserta yang telah menjalani program sejak awal juga telah mendapatkan pengalaman dan wawasan berharga dari mentor-mentor inspiratif yang siap membantu para peserta terbaik Girls Beyond YouTube Academy untuk mengembangkan potensi sebagai content creators.

Dalam acara Go Get It! 2024, para mentor dan creators inspiratif akan memberikan insight eksklusif di bidangnya masing-masing. Lebih dari 10 mentor ternama akan turut memeriahkan acara ini termasuk di antaranya  Nessie Judge (YouTube Creator), RAPOT (Podcaster), Ario Astungkoro (Radio Announcer & MC), Lani Sri Rahayu (GM Strategic Marketing & Communications Telkomsel by.U Indonesia), dan lainnya.

Nah, Beauties, bagi yang belum berkesempatan terpilih di Girls Beyond YouTube Academy dan hadir di acara Go Get It! 2024, Girls Beyond akan kembali mengadakan program ini tahun depan bersama mentor yang menarik dan menginspirasi, serta mendukung pengembangan pribadi dan profesional peserta yang hadir.

Nantikan kehadiran Girls Beyond YouTube Academy dan Go Get It! 2025 dan kunjungi Instagram @girlsbeyond.id untuk berita terbaru, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *