Berita

Jadi Tayangan Paling Dinanti, Drakor Netflix ‘Squid Game 2’ Umumkan Tanggal Penayangan!

×

Jadi Tayangan Paling Dinanti, Drakor Netflix ‘Squid Game 2’ Umumkan Tanggal Penayangan!

Share this article


Beauties, masih ingat dengan serial Netflix Korea hits Squid Game yang dirilis pada 2021 lalu? Hadir dalam 8 episode, Squid Game sukses menjadi salah satu drakor hits yang membuat ‘demam’ Squid Game menyebar di kalangan penonton Korea Selatan hingga internasional.

Bahkan, para pemeran dalam drakor tersebut turut menuai popularitas melejit hingga berbagai penghargaan untuk akting mereka usai tampil di Squid Game, lho. Mengikuti kesuksesan Squid Game, sang sutradara yakni Hwang Dong Hyuk dan pihak Netflix pun akhirnya melanjutkan produksi serial hits tersebut.

Yup, Squid Game akan berlanjut hingga musim kedua dan musim ketiga, Beauties. Setelah dinantikan cukup lama penayangannya, para pemirsa setia Squid Game akhirnya bisa mendapatkan jadwal penayangan serial tersebut.


Jadwal Penayangan Squid Game 2

Lee Jung Jae di Squid Game 2/ Foto: instagram.com/netflixkcontent

Pada Kamis, (1/8), Netflix akhirnya mengumumkan tanggal penayangan Squid Game 2  melalui video pendek yang diunggah ke laman Instagram resminya. Dalam video tersebut, terlihat para peserta permainan ‘Squid Game’ dengan baju hijau yang khas tengah berlarian di area lari. Kehadiran ‘Game Master’ yang mengawasi mereka pun turut menambah atmosfer ketegangan, Beauties.

“Permainan yang sesungguhnya akan segera dimulai. Squid Game [season 2], 26 Desember hanya di Netflix. Season final akan dirilis pada 2025,” tulis Netflix sebagai caption dalam video tersebut.

[Gambas:Instagram]

Yup, Squid Game 2 akan dirilis pada akhir tahun 2024 mendatang, sementara season final-nya akan dirilis pada tahun 2025, Beauties. Selain itu, Netflix juga merilis potret still cut salah satu aktor utama Squid Game, Lee Jung Jae yang berperan sebagai Song Gi Heun.

Dalam Squid Game (2021), cerita berpusat pada ratusan orang yang berpartisipasi dalam permainan bernama ‘Squid Game’ demi mendapatkan hadiah uang puluhan miliar Won. Mereka berasal dari latar belakang dan kesengsaraan berbeda, namun memiliki tujuan yang sama: menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah uang.

Sayangnya, mereka harus dihadapi kenyataan bahwa permainan tersebut mampu merenggut nyawa mereka, termasuk menghabisi ‘rekan’ maupun ‘lawan’ agar bisa memperebutkan posisi sebagai pemenang.

Wah, makin nggak sabar untuk menyaksikannya, ya. Yuk nantikan bersama penayangan Squid Game 2 ini!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *