Berita

Penampilan Annisa Pohan di Olimpiade Paris 2024, Kaya Corak dan Warna

×

Penampilan Annisa Pohan di Olimpiade Paris 2024, Kaya Corak dan Warna

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaAnnisa Pohan salah satu figur publik yang memberikan dukungan secara langsung kepada para atlet yang berlaga di Olimpiade Paris 2024. Melalui akun Instagramnya, dia membagikan sejumlah foto di menonton pertandingan bulu tangkis. Tak sendirian, Annisa tampak ditemani sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Kemarin sore (31/7) waktu Paris, saya menonton dan memberikan dukungan secara langsung pada para atlet badminton kita yang bertanding di Olimpiade Paris 2024. Selamat untuk Jorji (Gregoria Mariska Tunjung) yang berhasil mengalahkan atlet asal Ceko Tereza Svabikova, sehingga lolos ke babak 16 besar. Semoga diberikan kesuksesan pada laga-laga selanjutnya,” tulisnya di Instagram, Kamis, 1 Agustus 2024.

Annnisa juga menyemangati Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang perjuangannya harus berhenti di fase awal. “Perjuangan kalian untuk Merah Putih luar biasa,” ucapnya mengapresiasi kerja keras para atlet.

Selain bagikan foto dan video saat menonton pertandingan bulu tangkis, Annisa juga mengunggah foto bersama suporter Indonesia yang berada di Paris, juga potret kebersamaan dia dengan Titiek Soeharto, Raja Sapta Oktohari, President NOC Indonesia, dan Anindya Bakrie.

Dari segi penampilan, Annisa dan AHY memakai busana bernuansa merah dan putih bak membawa semangat bendera merah putih kebanggaan kita. Annisa memakai setelan blus dan rok panjang plisket bercorak merah marun, putih, serta biru. Blus tersebut tampak dilengkapi kancing depan.

Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa gelang dan cincin serta sepatu slip on warna coklat. Rambut panjangnya digerai dan belah tengah. Dia juga menggunakan tas bertali panjang.

Sementara AHY memakai kemeja hitam dipadu dengan blazer merah marun dan celana putih. Dia juga memakai sepatu slip on warna gelap. Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional itu juga memakai kacamata hitam.

Adapun putri semata wayang mereka bergaya kasual dengan kaus putih dan celana jeans hitam. Sama seperti Annisa Pohan, Aira sapaan akrabnya juga menggerai rambut panjang hitamnya.

Pilihan Editor: Annisa Pohan Temani Agus Harimurti Yudhoyono Olahraga Sebelum Bekerja

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *