Berita

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Segar, Bisa Buat Kado!

×

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Segar, Bisa Buat Kado!

Share this article


Ada banyak sekali varian wewangian yang bisa kamu temui dewasa ini. Brand lokal berlomba-lomba membuat parfum dengan wangi khas dan tahan lama sehingga tak kalah dengan brand asing dan luks sekalipun.

Jika kamu menyukai wangi yang segar atau sedang mencari parfum dengan keharuman tersebut, parfum dengan notes fruity dan floral bisa kamu cari. Parfum yang segar ini layak dikenakan selama day time, terlebih saat cuaca sedang terik dan panas seperti di Indonesia. Nah, ini dia rekomendasi parfum untukmu atau sebagai kado untuk teman dengan notes segar.




Beaupicks: Rekomendasi Eau de Parfum/ Foto: Dok. lumpkinsjail

HINT

1

Kamu pecinta wangi floral? HINT menawarkan varian Noble Eau de Parfum dengan wangi white floral yang lembut dan elegan. Aroma tuberose, tulip, dan green terhirup saat pertama disemprotkan, lalu dilanjutkan dengan kesegaran campuran muguet, ylang ylang, jasmine, dan fruity. Membuatnya tahan lebih lama yaitu musk, sandalwood, vetiver yang diracik sebagai base notes.

 

Alchemist

2

Alchemist

Galleria

Harga mulai dari:

Rp229.000,00

Beli di Shopee

Jika kamu atau temanmu menyukai wangi floral, tapi cocok disemprotkan saat siang hari, coba cek parfum Galleria dari Alchemist Fragrance. Wangi sweet floral yang elegan didapatkan dari top notes cape jasmine dan plum, dilanjutkan dengan heart notes tuberose dan oiellet, dan ditutup oleh keharuman honey dan redwood. 

 

Mine Perfumery

3

Wangi segar selanjutnya bisa kamu dapatkan dari Mine Perfumery, yaitu Narcotique. Unik, keharuman yang segar ditegaskan dengan notes blood orange, bergamot, sicilian lemon dengan sentuhan sea salt, ambrette, dan cedarwood. Wangi ekstra segar yang cocok dikenakan saat cuaca panas terik dan keharuman “nagih” menjadikan parfum ini layak mendapatkan rekomendasi “lumpkinsjail Approved”.

Kitschy Beauty

4

Kitschy

Golden Hour Extrait de Perfume

Harga mulai dari:

Rp279.000,00

Beli di Tokopedia

Parfum Kitschy Golden Hour Extrait de Perfume terinspirasi dari sinar matahari saat golden hour. Keharumannya marigold sebagai heart notes dan ylang-ylang pada base mengingatkan pada suasana menyenangkan. Namun dipermanis pula dengan perpaduan honey dan jasmine sambac.

 

Buttonscarves Beauty

5

Buttonscarves Beauty

Paradise Eau de Parfum

Harga mulai dari:

Rp525.000,00

Beli di Shopee

Buttonscarves Beauty baru saja meluncurkan koleksi parfum terbarunya, Misool Series. Parfum-parfum yang kamu temukan terinspirasi dari nuansa tropikal sehingga keharuman segar bisa kamu temukan. Kamu bisa cek Buttonscarves Beauty Paradise Eau de Parfum berikut ini. Keharuman segar yang fruity bisa kamu temukan sebagai top notes, diikuti floral sebagai middle notes, dan wangi amber dry, musk, moss, dan guaiac wood bisa kamu temukan saat dry-down .

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *