Berita

5 Inspirasi Kebaya Wisuda yang Simple dan Elegan

×

5 Inspirasi Kebaya Wisuda yang Simple dan Elegan

Share this article


Momen wisuda merupakan salah satu hari terpenting dalam hidup, menandakan pencapaian besar dalam dunia pendidikan. Di hari istimewa ini, penampilan menjadi hal yang ingin diperhatikan, terutama bagi para wanita. Kebaya menjadi pilihan populer untuk momen wisuda karena anggun dan elegan.

Namun, memilih kebaya yang tepat bisa membingungkan dengan banyaknya model dan bahan yang tersedia. Bagi kamu yang mencari kebaya wisuda yang simple dan elegan, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. Check this out, Beauties!

Kebaya Kutubaru





Kebaya kutubaru/Foto: instagram.com/inspirasiwisuda_style/@naellameiza

Kebaya kutubaru bukan hanya pilihan populer untuk wisuda, tapi juga untuk berbagai acara formal lainnya seperti lamaran dan pernikahan. Potongannya yang klasik dan anggun, timeless dan cocok untuk momen spesial. Desainnya yang sederhana namun berkelas memancarkan pesona dan aura kecantikan bagi pemakainya.

Ingin tampil beda di hari wisudamu? Kebaya kutu baru dengan sentuhan modern bisa menjadi inspirasi yang tepat. Padukan dengan selendang untuk mempermanis penampilan dan ciptakan momen tak terlupakan.

Kebaya Sabrina

Kebaya Sabrina adalah salah satu kebaya modern yang populer (Kebaya Sabrina/Foto: instagram.com/inspirasiwisuda_style/@karma_studiooo)

Kebaya model sabrina merupakan salah satu model kebaya yang sedang tren saat ini. Model ini memadukan unsur modern dan tradisional dengan indah sehingga menciptakan tampilan yang anggun dan menawan.

Kamu bisa memadukan kebaya model sabrina ini dengan kain batik, kain tenun, atau pun songket.


Kebaya Kerah Shanghai

Kebaya kerah Shanghai cocok untuk dikenakan kamu yang mengenakan hijab (Kebaya kerah shanghai/Foto: instagram.com/inspirasiwisuda_style)

Bagi para muslimah yang ingin tampil anggun dan modern di hari wisuda, kebaya kerah Shanghai bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang menawan, up-to-date, dan tak lekang oleh waktu akan membuatmu tampil istimewa di momen spesial ini. 

Apalagi ditambah dengan sentuhan kekinian seperti penggunaan bahan lace, brokat, atau tulle, serta detail embroidery atau embellishment, membuat kamu yang mengenakan kebaya ini terlihat semakin anggun.

Kebaya Lengan Balon Tile

Kebaya lengan balon tile bisa memberikan penampilan yang unik sekaligus anggun saat wisuda (Kebaya Lengan Balon Tile/Foto: instagram.com/inspirasiwisuda_style/@sinarangraduation)

Ingin tampil beda dan memukau di hari wisudamu? Kebaya lengan balon tile bisa menjadi jawabannya! Model kebaya ini terbilang unik dan kekinian, cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish dan berkelas. 

Kebaya Warna Hitam

Mengenakan kebaya warna hitam bisa menampilkan kesan elegan, modern, dan berani (Kebaya wisuda/Foto: instagram.com/inspirasiwisuda_style/@amikdyr)

Mengenakan kebaya warna hitam saat wisuda bisa menjadi pilihan yang tepat, lho! Meskipun warna hitam identik dengan suasana duka, dalam konteks wisuda, kebaya hitam dapat menampilkan kesan elegan, modern, dan berani. Kebaya warna hitam juga bisa membuat kamu tampil lebih dewasa dan berwibawa.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *