Berita

Mariah Carey bagi Tips Menurunkan Berat Badan, Kurangi Gula dan Karbohidrat Kompleks

×

Mariah Carey bagi Tips Menurunkan Berat Badan, Kurangi Gula dan Karbohidrat Kompleks

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penurunan berat badan Mariah Carey telah menjadi bukti betapa tidak masuk akalnya kritik terhadap penampilan seseorang jika mereka berkecimpung dalam dunia entertainment. Seiring bertambahnya usia dan melahirkan, wajar jika tubuh wanita mengalami perubahan secara signifikan.

Namun, perempuan dalam pekerjaan glamor, dalam banyak kasus, mungkin tidak memiliki kemewahan untuk menerima perubahan alami ini dan mungkin merasakan tekanan untuk tetap “awet muda”. Meskipun olahraga yang tepat dan perbaikan pola makan selalu merupakan cara yang bagus untuk mencapai gaya hidup sehat, baik berencana menurunkan berat badan atau tidak, mari kita telusuri strategi apa yang diadopsi Carey untuk menurunkan berat badan berlebih tersebut.

Rencana Penurunan Berat Badan Mariah Carey

Setelah melahirkan anak kembar Moroccan dan Monroe Cannon pada tahun 2011 (bersama pasangannya Nick Cannon), Mariah Carey sering mengaitkan penurunan berat badannya yang dramatis dengan peningkatan pola makan dan olahraga.

Pada minggu pertama pascapersalinan, dia menyebutkan bahwa dia kehilangan sekitar 40 pon air dari berat badannya. Sebuah penelitian yang diterbitkan di National Library of Medicine membuktikan bahwa penurunan berat badan yang disebabkan oleh diuresis (kehilangan air) dapat berlanjut dalam jangka waktu lama setelah kehamilan, hingga enam bulan (1). Carey lebih lanjut mengatakan bahwa dia kehilangan 30 pon lagi setelah itu dan mendapatkan berat badan yang lebih sehat secara keseluruhan, yang membantunya mendapatkan kembali bentuk langsingnya.

Dalam beberapa wawancara, Carey mengatakan bahwa mayoritas makanannya hanya terdiri dari salmon, caper, dan kaldu ayam. Salmon dan ayam bisa menjadi sumber protein tanpa lemak yang sangat baik: mengonsumsi makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat membantu mengurangi nafsu makan dengan membuat mereka merasa kenyang lebih lama dan membantu penurunan berat badan secara signifikan.

Caper, sebaliknya, mengandung antioksidan, meningkatkan fungsi usus, dan efektif melawan penyakit metabolik. Selain itu, dia memasukkan makanan bersih dan utuh ke dalam pola makannya, meningkatkan jumlah sayuran, dan mengurangi roti serta karbohidrat olahan.

Sumber juga mengungkapkan bahwa Carey hampir sepenuhnya menghilangkan gula dan karbohidrat kompleks dari makanannya. Dia telah mengurangi coklat dan makanan penutup olahan dan menggantinya dengan buah segar seperti blueberry atau mangga.

Sejumlah penelitian, selain penelitian yang dilakukan oleh Polish Journal of Food And Nutrition Sciences, menunjukkan bahwa gula rafinasi dan gula olahan berkaitan erat dengan penambahan berat badan dan obesitas, sehingga sangat penting untuk mengurangi konsumsinya.

Berbicara tentang program diet Jenny Craig — program ini terdiri dari diet terencana dan dukungan untuk orang-orang yang ingin mengurangi berat badan dan kemudian mempertahankannya. Perusahaan ini menawarkan makanan kemasan — biasanya makanan rendah kalori — dan juga menyediakan layanan konsultan tatap muka kepada klien. Rencana diet penurunan berat badan Carey terdiri dari mengonsumsi 1.500 kalori per hari, dengan program yang sama.

Pilihan Editor: Ini Alasan Mariah Carey Lebih Memilih High Heels ketimbang Sneakers

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *