Berita

Intip Diet Ala Isa Bajaj, Masih Makan Gorengan Tapi Berhasil Turun 13 kg dalam 2 Bulan

×

Intip Diet Ala Isa Bajaj, Masih Makan Gorengan Tapi Berhasil Turun 13 kg dalam 2 Bulan

Share this article


Isa Bajaj, seorang aktor yang memulai karier di dunia entertainment dengan bergabung dengan grup lawak Bajaj bersama rekannya Aden Bajaj dan Melky Bajaj. Namanya semakin dikenal, ketika ketiganya bermain dalam serial Ramadan Para Pencari Tuhan bersama aktor senior Deddy Mizwar. Sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan, Isa ternyata membuka bisnis kuliner dengan membuka tempat makan di daerah Magetan, Jawa Timur.

Baru-baru ini, dirinya kerap membagikan perjalanan diet yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 13 kg dalam kurun waktu 2 bulan. Ia juga masih mengonsumsi gorengan hingga mie instan ketika menjalani diet tersebut. Berikut ini tips diet ala Isa Bajaj yang mungkin bisa kamu coba, Beauties!

1. Tidak Makan Nasi

Ilustrasi/Foto: freepik.com/xb100

Diet yang dijalankan Isa adalah tidak mengkonsumsi nasi terhitung sejak 8 Februari di mana ia memulai dietnya. Isa juga memberi pernyataan dalam Instagram Story-nya, bahwa ia juga tidak ada pengganti khusus nasi, terkadang ia makan jagung rebus atau tiwul singkong. Ia juga mengakui masih makan gorengan dengan jumlah yang dibatasi.


2. Intermittent Diet

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Isa Bajaj juga memakai metode Intermittent Diet. Ia akan makan pada pukul 9 pagi dan berhenti makan pada pukul 3 sore. Ia juga masih mengkonsumsi makanan apa pun, kecuali nasi. Begitu juga dengan minuman, ia masih minum minuman manis dan dingin.

3. Minuman Ramuan

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Isa mengonsumsi minuman ramuan. Minuman tersebut terdiri dari jahe dan serai yang digeprek, serta irisan lemon yang dimasukkan ke dalam gelas, lalu disiram air panas. Minuman tersebut dibuat tanpa gula, bagi penderita maag bisa menambahkan madu sebagai pengganti gula. Isa minum ramuan tersebut di pagi dan sore hari.

4. Jalan Kaki

Ilustrasi/Foto: freepik.com/ijeab

Isa juga melakukan olahraga jalan kaki mengelilingi stadion sebanyak 6-8 putaran. Pada 2 putaran terakhir, ia mengganti jalan kaki dengan lari kecil.

Dari cara diet yang dilakukannya, Isa berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12-13 kg dalam dua bulan.

“Saya februari kemarin 86-87 kg sekarang di april setelah puasa dan lebaran ini di 74-75 kg. itu yang saya sedang saya jalankan kawan kawan, selamat mencoba yo tp ingat porsi dan kondisi nya badan pasti beda beda,” terang Isa.

Tertarik mencoba, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *