Berita

Ini Profil Jaclyn Halim, Pendiri ‘The Little Things She Needs’ yang Sering Dikira Brand Luar Negeri

×

Ini Profil Jaclyn Halim, Pendiri ‘The Little Things She Needs’ yang Sering Dikira Brand Luar Negeri

Share this article


Beauties, kamu pasti sudah tidak asing dengan brand sepatu The Little Things She Needs, merk sepatu yang lucu-lucu, fashionable, cantik, dan affordable khususnya untuk anak kuliahan.

Nah, di balik suksesnya brand ini memproduksi dan memperdagangkan sepatu-sepatu stylish ini, adalah seorang perempuan yang berpengaruh besar bagi brand ini. Namanya Jaclyn Halim. Simak profilnya di sini yuk!

Bermula dari Pengalaman di (X)S.M.L

Jaclyn Halim/Foto: Wolipop/Muh Abduh

Dilansir dari Wolipop, Jaclyn Halim merupakan perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO) Metroxgroup.

Awalnya, dia memulai kariernya di (X)S.M.L sejak tahun 2002-2011 sebagai fashion manager, lalu bertahap menjadi brand manager dan senior brand manager. Setelah itu dia diangkat menjadi general manager.


Pindah ke Metrox

Pindah ke Metrox/Foto: Instagram/@francesjaclynhalim

Setelah mengemban tugas bersama (X)S.M.L selama delapan tahun, pemilik nama lengkap Frances Jaclyn Halim itu pun akhirnya mengembangkan kariernya menjadi COO di Metroxgroup pada tahun 2011.

Pengalamannya mengerjakan track pemilihan bahan, produksi, distribusi, branding, hingga marketing di kantornya yang terdahulu membuatnya dipercaya mengurusi delapan brand di bawah Metrox, yakni Wakai dan The Little Things She Needs.

Menjadi Otak di Balik Label The Little Things She Needs

Menjadi otak di balik The Little Things She Needs/Foto: Instagram/@francesjaclynhalim

Pengalaman kerjanya di (X).S.M.L itu dia terapkan di label TLTSN. Dialah sang pemikir dari tema, warna, tren produk-produk TLTSN yang harus berganti dalam kurun waktu 6-9 bulan sekali. Dia juga harus mempelajari apa yang disukai perempuan karena target market TLTSN adalah perempuan.

The Little Things She Needs pun kini menjadi brand yang cukup dikenal oleh para pecinta sepatu. Sejak kehadirannya, brand ini menjawab kebutuhan perempuan yang membutuhkan sepatu-sepatu lucu dan affordable beserta aneka aksesori.

Kesuksesannya memperkenalkan The Little Things She Needs ini membuat Jaclyn tertantang untuk selalu memiliki banyak ide untuk bisa memberikan yang terbaik pada label yang diurusnya tersebut. Ditambah lagi, dia juga diberi kepercayaan untuk turut memegang brand Wakai.

FYI, kini Jaclyn menjadi General Manager mal Senayan City, Jakarta. 

Produk dan Stores TLTSN

Produk dan cabang TLTSN/Foto: Instagram/@tltsn_id

Dikutip dari website resminya, TLTSN memproduksi dan memasarkan flat shoes mulai dari Rp 99.000-an dengan desain dan warna yang lucu dan stylish, cocok untuk dipakai oleh remaja dan anak kuliah. Selain itu, di TLTSN juga ada sandal yang cocok untuk dipakai berjalan santai, sneakers, scarf, hingga tas perempuan.

Store TLTSN sendiri tersebar di beberapa mal di Jakarta seperti Mal Taman Anggrek, Kokas, Gandaria City, Citraland, Mal Artha Gading, Aeon Garden City. Untuk kamu yang berdomisili di Bekasi, kamu bisa berbelanja produk TLTSN di Sumarecon Mal Bekasi, Grand Metropolitan, Grand Galaxy Park.

Selain itu, TLTSN juga ada di Margo City (Depok), Bintaro Exchange, Galaxy Mall Surabaya, Pollux Paragon City (Semarang), Medan Center Point, hingga Cirebon Super Block.

Ternyata bukan TLTSN bukan brand luar negeri ya, Beauties. Bagaimana, kamu salah satu penggemar dan mengoleksi sederet sepatunya nggak nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *