Berita

5 Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Pernikahan, Romantis dan Manis

×

5 Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Pernikahan, Romantis dan Manis

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ulang tahun pernikahan bagi pasangan suami istri ialah momen yang paling dinantikan. Salah satu cara paling romantis untuk memberi tahu suami betapa dia sangat berarti bagi Anda adalah dengan menulis surat ulang tahun untuknya. 

Setiap pasangan merayakan ulang tahun pernikahan mereka sebagai acara istimewa. Para pasangan memanfaatkan kesempatan ini, baik saat hari jadi mereka yang pertama atau kedua puluh, untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka satu sama lain karena selalu ada untuk mereka. 

Tentu saja ada pasang surut dalam suatu hubungan, namun tetap bersatu apapun yang terjadi adalah kunci pernikahan yang bahagia. Pasangan Anda akan merasa spesial dan dicintai jika Anda mengungkapkan perasaan dan rasa terima kasih Anda kepadanya melalui surat romantis dan manis. 

Berikut contoh ucapan ulang tahun pernikahan yang bisa kamu jadikan referensi

1. Suamiku tersayang,

Bersama denganmu adalah perjalanan yang panjang, aku dapat mengatakan dengan bangga bahwa aku menikmati setiap detiknya. Aku membuka mata ke alam semesta yang benar-benar baru dan memunculkan versi diriku yang paling bahagia. Aku menghargai semua yang kulakukan untukku dan keluarga.

Teman-temanku selalu memberitahuku betapa beruntungnya aku memiliki suami sepertimu. Ya, kamu memang membuatku merasa penting, jadi menurutku aku adalah wanita paling beruntung. Kamu selalu mengingat hal-hal kecil yang sering aku abaikan. Kamu terus-menerus berdiri di sisi saya, memuji saya di depan umum, dan mengoreksi saya secara pribadi. Aku senang memilikimu dalam hidupku. Salam untukmu, priaku yang luar biasa!

Dengan cinta,

(Namamu)

2. Hubby yang tersayang,
Selamat hari jadi!

Aku masih ingat hari-hari ketika aku biasa berjalan mengelilingimu untuk mendapatkan perhatianmu. Hanya satu seringai atau pandanganmu yang membuat hariku menyenangkan. Meskipun aku adalah salah satu gadis yang jatuh cinta padamu, akulah yang paling beruntung karena sekarang aku bisa menyebutmu milikku. Kamu tidak pernah memberiku alasan untuk mempertanyakan kesetiaanmu meskipun kamu menarik banyak perhatian wanita.

Sungguh mengejutkan bagaimana kamu dapat melihat kesedihan yang tersembunyi di balik senyuman saya dan mengingat semua hal terkecil tentangku. Aku sering merenungkan apa yang saya lakukan untuk mendapatkan cinta Anda. Aku kira para Dewa pasti berpikir baik tentangku. Aku menulis surat cinta ini kepada Anda pada hari yang indah ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya karena telah menjadikanmu sebagai pasanganku. Aku berharap seiring berjalannya waktu, cinta kami semakin kuat.

Banyak cinta,

3. Hei, Tampan!
Selamat hari jadi!

Rasanya baru kemarin kamu dan aku menikah. Aku masih ingat dengan jelas pertemuan awal kami. Apakah kamu ingat bagaimana kita bertemu satu sama lain di kedai kopi? Aku bingung saat ada yang menumpahkan kopi ke bukuku, jadi aku membentakmu. Tapi yang kamu lakukan hanyalah tersenyum dan berusaha membuatku merasa lebih baik. Aku terus berjalan sampai pelayan memberi tahu saya skenario sebenarnya. Tuhan! Saya sangat malu saat itu. Tapi, saya senang kejadian itu terjadi, kalau tidak saya tidak akan bertemu orang yang luar biasa ini.

Aku sadar bahwa aku bisa menjadi sulit selama masa-masa sulit, dan kamu adalah satu-satunya orang luar biasa di dunia yang dapat mengatur saya. Bagaimana caranya menjaga kesabaran dan kesabaran? Aku kira itu adalah salah satu kualitas yang saya coba ambil darimu. Tahukah jika kamu adalah ayah yang luar biasa dan menantu yang lebih baik lagi; Aku selalu kagum dengan caramu merawat orang tuaku dan aku bersyukur kamu selalu ada untukku dan membantuku menjadi diriku yang sekarang.

Sekali lagi! Hari Jadi yang Sangat Bahagia!

Banyak cinta,

(Nama)

4. Yang terhormat (Nama),

Hai cinta! Selamat Hari pernikahan!

Sejak melahirkan putri kami tahun ini, ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami berdua. Dia beruntung memiliki ayah terbaik di seluruh dunia. Sayang, terima kasih atas kebaikan dan perhatianmu. Saya sangat menghargainya. Bisa tinggal bersamamu sungguh suatu berkah. 

Meskipun memiliki jadwal kerja yang padat, kamu meluangkan waktu untuk mempelajari setiap buku kehamilan dan berbicara dengan spesialis untuk menentukan apa yang terbaik untuk bayi dan saya. Tanpamu, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Mengingat Tuhan telah mengirimkan kalian berdua ke dalam hidupku sebagai berkah, Tuhan pasti sangat senang denganku.

Dengan banyak cinta,

(Nama)

5. Suamiku tersayang,
Selamat Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk pria yang telah menjadi segalanya bagiku saat kita melewati tonggak penting ini. Jadi, inilah surat cinta ulang tahun dimana aku mengungkapkan seluruh perasaanku.

Empat tahun yang lalu, jika ada yang bertanya padaku kapan aku akan menikah, aku akan mendengus dan menjawab itu pernikahan dan aku tidak bergaul. Aku selalu mempunyai kekhawatiran mengenai pernikahan dan tidak pernah benar-benar membayangkan diri aku akan menikah. Namun setelah itu, kamu masuk sebagai pasangan hidupku. Semuanya berubah karena kamu unik, tidak memberikan janji muluk-muluk, dan tidak pernah mengaku sebagai orang lain.

Meskipun saya tahu saya mendorong kamu dan meluangkan waktu untuk merespons dan mengatakan ya, kamu tidak pernah kehilangan kesabaran dan menyerah padaku. Tahukah kamu kenapa aku jatuh cinta padamu? Itu adalah, “Aku tidak akan mengubah kamu.” Aku menghargaimu mengizinkan saya menjadi diri saya yang unik. 

Dengan cinta,

(Nama)

Pilihan Editor: Ulang Tahun Pernikahan Kedua, Maudy Ayunda: Terima Kasih Selalu Hadir

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *