Berita

Gaya Fashion Sarwendah saat Pembagian Rapor Putrinya, Pakai Vest dan Denim

×

Gaya Fashion Sarwendah saat Pembagian Rapor Putrinya, Pakai Vest dan Denim

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Momen kelulusan dan pembagian raport anak-anak sekolah sudah tiba. Sama dengan orang tua lainnya, aktris Sarwendah juga dengan sukacita untuk pengambilan rapor putrinya Thania Putri Onsu. “Ambil raport mami @thaniaputrionsu,” tulis Sarwendah singkat. 

MelaluI laman Instagram, ibu dua anak ini membagikan potret gaya fashion saat mengambil rapor Mami Nia -panggilan untuk Thania- bersama sang putri. Sarwendah terlihat casual dalam balutan t-shirt lengan panjang, rompi atau vest warna cream, celana denim. Ia melengkapi ansambelnya dengan flat shoes dan sling bag senada warna putih. 

Berdiri di sampingnya, Thalia Putri Onsu menggemaskan dengan atasan outfit sekolah berupa t-shirt warna cream yang dipadukan rok balet warna hijau emerald motif geometri. 

Sebagai informasi, Sarwendah juga kerap mengunggah potret dia bersama kedua putrinya. Pada momen lainnya, Sarwendah juga tampil bergaya casual bersama kedua putrinya Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Ia mengenakan cardigan warna cream bergaris, celana denim, dan sneakers. 

“Fokus dengan sigemes2 yg pada mulai besar dan makin manja serta kritis dengan semua pertanyaan yg bikin bundanya menguras otak jawabnya, you know i love you so so,” tulis perempuan kelahiran 29 Agustus 1989. 

Menghadiri Wisuda Kelulusan Betrand Peto

Pada unggahan sebelumnya Ruben Onsu juga menemani Sarwendah yang menghadiri acara kelulusan alias wisuda SMA putra mereka, Betrand Peto. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka membagikan potret kebersamaan dengan Betrand atau akrab disapa Onyo yang memakai baju toga wisuda dan memegang buket bunga berukuran besar.

Di momen itu, Sarwendah tampak bergaya dalam balutan busana earth tones. Dia memakai kemeja lengan panjang warna putih bercorak kecoklatan dipadu dengan celana panjang warna coklat. Kemeja bagian kiri tampak dimasukkan ke dalam celana.

Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu putih dengan bagian tengah terbuka. Dia juga menenteng tas mewah Hermes warna putih beraksen coklat. Rambut panjangnya digerai ditata bergelombang dan belah tengah.

Pilihan Editor: Fashion Earth Tones Sarwendah Hadiri Acara Wisuda SMA Betrand Peto

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *