Berita

Reuni dengan Member BTS Usai Jalani Wajib Militer, Jin BTS: Saya Pulang

×

Reuni dengan Member BTS Usai Jalani Wajib Militer, Jin BTS: Saya Pulang

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Jin BTS tampak bersemangat saat keluar dari pangkalan militer di Yeoncheon pada Rabu, 12 Juni. Mengenakan seragam, bintang K-Pop itu disambut oleh rekan satu bandnya J-Hope, Jimin, Jungkook. , V dan RM, yang memainkan saksofon untuk merayakan kepulangannya. 

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian bersatu kembali dengan keenam anggota BTS dalam sebuah foto yang diposting oleh band tersebut di X. Gambar itu menunjukkan dia duduk di tengah-tengah kelompok di sofa di depan dinding yang dihiasi perada dan balon bertuliskan, “Jin Telah Kembali.”

“Saya pulang!” tulis postingan BTS.mewakili Jin.  

Jin juga muncul di siaran langsung Weverse selama 19 menit saat dia berbicara dengan para penggemar dan berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka selama dia pergi.

Dia juga memposting pesan kepada para penggemarnya di platform tersebut, dengan menulis, “Terima kasih banyak kepada para reporter dan ARMY yang datang ke perusahaan atas keluarnya saya dari militer. Saya tidak bisa menyapa dengan benar karena saya takut tempat ini akan ramai, tapi terima kasih banyak. ARMY kami adalah yang terbaik.”

Boy band K-pop anggota BTS Jin memberi hormat setelah keluar dari dinas wajib militernya di depan pangkalan militer di Yeoncheon pada 12 Juni 2024. Megabintang K-pop Jin dari BTS dibebastugaskan dari dinas militer Korea Selatan pada 12 Juni, Wartawan AFP melihat, anggota band pertama yang menyelesaikan tugas wajib, membebaskannya untuk melanjutkan aktivitas musik sepenuhnya

Kepulangan Jin terjadi sehari menjelang festival Festa 2024 grup tersebut di Korea Selatan, merayakan ulang tahun band yang ke-11 dan kepulangan Jin.

Jin menjadi anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer di bawah persyaratan pria berbadan sehat di Korea Selatan setelah mendaftar pada akhir tahun 2022. Band ini telah mengambil istirahat karena anggota yang tersisa memenuhi wajib militer mereka.

Anggota Boy band K-pop BTS, Jin disambut oleh anggota grup J-Hope setelah menyelesaikan Wajib Militer di Yeoncheon, Korea Selatan, 12 Juni 2024. Yonhap via REUTERS

Pada bulan Januari, BTS merilis video pra-rekaman di YouTube tentang Jin yang merayakan Tahun Baru bersama para penggemar saat ia melanjutkan wajib militernya.

“Ta-da semuanya! Halo! Seok-jin datang untuk menyapa tahun baru,” katanya dalam klip tersebut. “Ini bulan Januari, semuanya. Tahun baru telah tiba. Saya akan menjadi satu tahun lebih tua pada bulan Januari. Saya akan berusia pertengahan 30-an sekarang.”

“Aku rindu kalian. Aku sangat merindukanmu,” lanjut Jin. “Teman-teman, mohon tunggu beberapa bulan lagi. Sekarang tahun baru, kita punya beberapa bulan lagi. Buatlah banyak manusia salju dan pikirkan aku saat kamu membuatnya.”

BTS mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk bersatu kembali pada tahun 2025 setelah memenuhi tugas militer mereka.

Pilihan Editor:  Lepas Kangen Usai Wamil, Jin BTS Siap Berikan Kejutan untuk ARMY

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *