Berita

Bikin Makeup Flawless Layaknya Pakai Filter, Yuk Coba Dear Me Beauty Airy Complexion Series!

×

Bikin Makeup Flawless Layaknya Pakai Filter, Yuk Coba Dear Me Beauty Airy Complexion Series!

Share this article


Bagi para beauty enthusiast, tentu sudah tak asing lagi dengan Dear Me Beauty. Yup, brand kecantikan lokal yang satu ini sukses menghadirkan berbagai inovasi menarik untuk lini makeup maupun skincare dengan kualitas luar biasa.

Menjawab permintaan konsumen dan para pencinta produk Dear Me Beauty, mereka meluncurkan rangkaian Airy Complexion Series, untuk melengkapi produk pendahulunya Airy Poreless Fluid Foundation, yakni Airy Poreless Powder Foundation dan Airy Liquid Blush.

Melalui kampanye #FeelingLikeFilter, Dear Me Beauty ingin mengajak para beauty enthusiast untuk mendapatkan versi terbaik dari dirinya ketika menggunakan makeup yang memberikan hasil akhir tampilan wajah smooth, flawless, dan poreless dengan rona wajah natural seperti memakai efek filter kamera, Beauties.

Masih konsisten dengan palet warna cream pastel serta kemasan unik yang collectible, koleksi Airy Complexion Series ini juga menjadi solusi atas kebutuhan para beauty enthusiast yang menginginkan tampilan riasan wajah cantik natural seperti second-skin-look, namun tetap nyaman dan ringan saat digunakan sehari-hari.

Tidak hanya mementingkan kenyamanan dalam penggunaan, Dear Me Beauty juga memberikan skincare-benefit yang baik bagi kulit seperti: Rose Extract, Peptide Complex sebagai hero ingredients dari rangkaian ini.


Airy Poreless Powder Foundation dan Airy Liquid Blush dari Dear Me Beauty

Dear Me Beauty Airy Liquid Blush/ Foto: Dok. Dear Me Beauty

Untuk melengkapi produk pendahulunya yaitu Airy Poreless Fluid Foundation, Dear Me Beauty kini turut menghadirkan Airy Poreless Powder Foundation dan Airy Liquid Blush. Simak penjelasan lebih detailnya berikut ini ya, Beauties!

Dear Me Beauty Airy Poreless Powder Foundation





Dear Me Beauty Airy Poreless Powder FoundationDear Me Beauty Airy Poreless Powder Foundation/ Foto: Dok. Dear Me Beauty

Produk ini merupakan solusi bagi pencinta makeup yang praktis dan ringan untuk sehari-hari. Partikel micro-powder formula yang menjadi keunggulan dari produk ini berfungsi menyamarkan pori-pori serta garis halus di wajah, dilengkapi inovasi Color Shield Technology yang mencegah terjadinya oksidasi pada wajah.

Selain itu, kandungan Kaolin dan Rice Powder di dalamnya mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam. Kelebihan lain yang tidak ketinggalan adalah fitur dual sponge yang unik dan sangat memudahkan setiap penggunanya untuk menentukan hasil akhir sesuai keinginan.

Produk ini hadir dalam lima pilihan warna, mulai C00 (Cream Porcelain), N00 (Nude Porcelain), C01 (Creme Ivory), N01 (Nude Ivory), dan N02 (Nude Beige).

Dear Me Beauty Airy Liquid Blush





Dear Me Beauty Airy Liquid BlushDear Me Beauty Airy Liquid Blush/ Foto: Dok. Dear Me Beauty

Merupakan produk multifungsi, Dear Me Beauty Airy Liquid Blush dapat diaplikasikan sebagai pewarna pipi, mata, dan bibir. Memiliki tekstur creamy yang mudah dibaurkan dan diratakan, sehingga menghasilkan gradasi warna yang natural dengan satin-matte finish.

Diinovasikan dengan Encapsulated Color Coated Pigment yang memberi rona alami yang menyesuaikan color tone kulit ketika diaplikasikan. Dilengkapi dengan skincare formula yakni Rose Oil, Natural Plant Based Oil, Vegan Squalane, dan Peptide Complex yang bermanfaat untuk menutrisi sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Produk ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Desert Rose (rosy pink), Coral Rose (pink coral), dan Tawny Rose (medium pink rose).

Kamu sudah bisa mendapatkan produk-produk Dear Me Beauty  tersebut di e-commerce melalui official store resmi Dear Me Beauty mulai dari harga Rp99 ribuan saja.

Selamat mencoba ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *