Berita

5 Gaya Fashion Sarwendah Pakai Celana, Cargo Pants hingga Kick Flare Jeans

×

5 Gaya Fashion Sarwendah Pakai Celana, Cargo Pants hingga Kick Flare Jeans

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Minggu, 9 Juni 2024.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun. Dia mengkonfirmasi terkait gugatan atas nama Ruben Samuel Onsu (RSO) dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

“Berdasarkan SIPP kita ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian. Didaftarkan pada 9 Juni 2024,” kata Tumpanuli Marbun, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 13 Juni 2024.

Dibalik kabar keretakan rumah tangganya, ternyata Sarwendah gemar memakai berbagai macam jenis celana sehingga membuatnya terlihat makin kece. Yuk, simak gaya fashion Sarwendah di bawah ini.

1. Tampil chic dengan kick flare jeans

Sarwendah tampak modis saat memadupadankan dark blue kick flare jeans dan yellow pastel peplum tops. Lebih lanjut, ia juga memakai fashion item lain seperti brown mini frame bag serta belt berwarna cokelat senada. Mami Thalia Putri Onsu itu juga memasangakan nude stiletto heels di kedua kakinya.

2. Tampil modis dengan cargo pants

Kali ini istri Ruben Onsu tampak kompak mengenakan brown cargo pants bersama kedua putrinya. Sarwendah juga memaksimalkan penampilannya dengan cream longsleeve knit cardigan, hobo bag warna  cokelat dan sneakers.

Sementara Thalia dan Tania tampil serasi dengan white t-shirt detail gambar kepala mickey di bagian depan. Sama seperti Bundanya, keduanya juga memilih sneakers sebagai alas kakinya.

3. Tampil colorful dengan white cullotes pants

Sarwendah tampil colorful dengan kombinasi white cullotes dan blue longsleeve tops. Selanjutnya, ia memilih pink totebag dan sneakers warna pink, hijau dan abu-abu.

Sedangkan dua putrinya terlihat memakai seragam sekolah Tzu Chi School. Sementara Betrand Peto Putra Onsu tampil keren dalam balutan black and gold drop tail t-shirt serta white straigh pants aksen warna kuning, terracota serta calico pattern.

4. Tampil monokrom dengan cargo pants

Bagi kamu yang ingin tampil simpel tapi tetap ingin nuansa monokrom bisa menjajal gaya ala Sarwendah di atas, lho. Ex-Cherrybelle itu tampak memakai dark grey cargo pants dan white t-shirt yang membuat penampilannya makin modis.

Ia juga menambahkan white sneakers dari brand Major League Baseball, kaus kaki dan backpack warna putih senada. Itu dia empat gaya fashion Sarwendah ketika memakai celana, semoga menginspirasi ya Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Cara Sarwendah Menentukan Menu Makanan Ketiga Anaknya, Ada Buku Khusus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *