Berita

Posisi Tidur Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang Lho! Kamu yang Mana?

×

Posisi Tidur Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang Lho! Kamu yang Mana?

Share this article


Posisi tidur setiap orang tentu berbeda-beda sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Ada orang yang nyaman tidur dengan posisi miring, telentang, bahkan tengkurap. Posisi tidur tertentu juga berkaitan dengan kesehatan. Namun, tak hanya itu, penelitian menunjukkan bahwa posisi tidur berhubungan dengan kepribadian seseorang.

Melansir dari Brightside, berikut ini beberapa posisi tidur yang berhubungan dengan kepribadian seseorang, apa saja? 

1. Posisi Tidur Miring

Ilustrasi/Foto: freepik.com/gpointstudio

Orang yang suka tidur dengan posisi tidur miring dengan lutut yang sedikit menekuk, kemungkinan besar kamu adalah orang yang tenang dan bisa diandalkan. Kamu bisa menghadapi hal tanpa rasa takut. Kamu juga bisa terus bersikap positif dalam segala situasi dan mudah beradaptasi jika terjadi perubahan dalam hidupnya.

Jika kamu tidur dengan posisi tidur miring meringkuk seperti janin, kamu adalah orang yang mencari perlindungan, pengertian, dan simpati. Bakat dan potensi yang kamu miliki bisa diekspresikan dalam kegiatan kreatif, seperti melukis, menari, atau menulis blog.


2. Tidur Telentang

Ilustrasi/Foto: freepik.com/prostooleh

Tidur telentang juga menjadi salah satu posisi favorit banyak orang. Jika kamu termasuk salah satunya, kemungkinan kamu adalah individu yang positif dalam menikmati hidup. Kamu juga kerap menjadi sorotan dalam lingkungan, mudah bergaul, dan senang berada di dekat orang lain. Kamu orang yang bertekad dengan ketekunan dan kejujuran dalam hal apapun. Kamu memiliki kepribadian yang kuat.

3. Tidur Tengkurap

Ilustrasi/Foto: freepik.com/jcomp

Jika kamu senang tidur tengkurap, maka kamu adalah seorang pemimpin. Kamu sangat senang mengambil inisiatif, tertib dalam kehidupan pribadi dan profesional. Kamu juga lebih suka merencanakan segala sesuatu terlebih dahulu dan tidak menyukai kejutan. Kamu memiliki rasa tanggung jawab yang akan membantumu pada kesuksesan.

Kalau posisi tidur favorit kamu yang mana nih, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *