Berita

Fakta Menarik Lee Chae Min, Aktor yang Comeback dengan Series Netflix Hierarchy

×

Fakta Menarik Lee Chae Min, Aktor yang Comeback dengan Series Netflix Hierarchy

Share this article



Comeback dengan drakor Hierarchy, aktor Lee Chae Min kembali menarik perhatian. Lee Chae Min merupakan aktor kelahiran 15 September 2000. Ia aktif berkarier di bawah label Gold Medalist Entertainment.

Meskipun kini aktif di dunia hiburan, ternyata Lee Chae Min juga terdaftar sebagai seorang mahasiswa di Korea National University of Arts. Ia menempuh pendidikan di jurusan akting. Tidak heran, keterampilan akting Lee Chae Min terus meningkat di setiap proyek dramanya.

Debut di 2021, Lee Chae Min mengambil peran pertamanya dalam drakor bertajuk, High Class. Dalam drakor itu, ia berperan sebagai karakter pendukung yang dipanggil Sekretaris An.




Lee Chae Min di Hierarchy/ Foto: instagram.com/netflixid

Sejak itu, ia mulai aktif berperan dalam berbagai judul serial TV. Pada 2022, Lee Chae Min sukses bermain peran dalam drakor Love All Play dan berperan sebagai Lee Ji Ho. Ia juga tampil sebagai cameo dalam drama, Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Di tahun yang sama, Lee Chae Min memulai aktivitasnya sebagai pembawa acara di Music Bank. Ia berpasangan dengan Hong Eunchae, anggota grup K-Pop LE SSERAFIM. Lewat aktivitasnya ini, Lee Chae Min bersama Hong Eunchae berhasil meraih penghargaan Best Couple Awards di 2023 KBS Entertainment Awards.

Pada 2023, Lee Chae Min sukses dengan membintangi beberapa judul drakor. Ia berperan sebagai Lee Sun Jae dalam drama, Crash Course in Romance. Karena perannya ini pula, ia semakin mendapat perhatian dan meraih penghargaan Most Influential New Actor di 2023 Brand Customer Loyalty Awards.

Menariknya, Lee Chae Min dan Ryu Da In yang berperan sebagai sepasang sahabat di drama Crash Course in Romance, dikonfirmasi sedang menjalin hubungan romantis pada Maret 2024 lalu. Selain itu, di 2023, Lee Chae Min juga berpartisipasi dalam drakor See You in My 19th Life sebagai Kang Min Gi.

Di pertengahan tahun ini, Lee Chae Min berhasil mendapat peran utama pertamanya sebagai Kang Ha di serial Netflix, Hierarchy. Ia juga dikabarkan bergabung dengan Jaehyun  dalam drama bertajuk I Believe You, dan berperan sebagai karakter utama bernama Yang Seo Jun.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *