Berita

Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Gaun Putih, Berhias Sutra dan Mawar Kristal

×

Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Gaun Putih, Berhias Sutra dan Mawar Kristal

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Radhika Merchant kembali mencuri perharian warganet. Kali ini ia mengenakan gaun haute couture berwarna putih di salah satu pesta prewedding-nya bersama Anant Ambani. Rhea Kapoor, yang menata calon pengantin dalam gaun berlapis satin ganda karya Tamara Ralph, telah membagikan video BTS tentang pemotretan Radhika Merchant, dan itu sungguh ajaib.

Radhika Merchant menyebutnya dalam satu kalimat “Di balik keajaiban bersama Radhika dan tim terbaik yang pernah ada,” tulis Kapoor sambil membagikan video di balik layar di Instagram.

Video tersebut menampilkan Radhika Merchant dalam balutan rok luar berhiaskan sutra putih dan dihiasi mawar kristal. Gaun putih ini menampilkan garis leher off-shoulder, ikat kepala mawar kristal, dan kereta yang menyapu lantai.

Radhika melengkapi pakaiannya dengan perhiasan berlian, termasuk anting-anting, cincin solitaire besar, dan gelang halus. Dia menata rambutnya dengan kunci longgar dengan belahan tengah.

Video BTS dibagikan pada 14 Juni oleh Rhea Kapoor di Instagram. Sejak dibagikan, itu telah mengumpulkan banyak suka. Bahkan banyak yang berbondong-bondong ke kolom komentar dan membagikan reaksinya terhadap video tersebut.

Radhika Merchant tampil memukau dengan gaun putih menawan di pesta prewedding, video BTS-nya  menjadi viral di media sosial.  Saat bereaksi terhadap video viral BTS Radhika Merchant, seseorang menulis, “Momen ajaib”, sementara yang lain menganggapnya “sangat indah”.

Yang lain menambahkan, “Momen ajaib.” Orang ketiga berkomentar, “Ini ajaib.”

“Benar-benar indah,” tulis yang keempat. Yang kelima menjawab, “Ini adalah dunia Radhika dan kami hidup di dalamnya.”

“Gaun terbaik yang pernah ada,” tulis orang lain di komentar.

Anant Ambani, putra bungsu dari Mukesh Ambani dan Nita Ambani dan Radhika Merchant, putri Viren Merchant dan Shaila Merchant, mengadakan pesta pranikah kedua mereka di atas kapal pesiar di Eropa. 

Perayaan tersebut berlangsung selama empat hari, dengan beberapa pemberhentian di seluruh Mediterania. Perayaan pranikah pertama pasangan itu berlangsung di Jamnagar, Gujarat, pada bulan Maret tahun ini. Kedua sahabat masa kecil yang menjadi sepasang kekasih ini akan menikah pada 12 Juli di Mumbai. Resepsi pernikahan pasangan itu dijadwalkan pada 14 Juli.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Alia Bhatt di Pesta Pre-Wedding Radhika Merchant, Pakai Busana Daur Ulang

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *