Berita

3 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Sehat dan Flawless!

×

3 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Sehat dan Flawless!

Share this article


Pori-pori besar sangat mengganggu, ya, Beauties. Karena itu, berbagai brand skincare mengembangkan formula untuk membantu mengecilkan pori-pori kulit.

Beberapa bahan yang efektif digunakan untuk membantu mengecilkan pori-pori diantaranya, Niacinamide, Alpha Hydroxy Acid (AHA), Salicylic acid, retinol, clay, serta squalene. Bahan-bahan tersebut diformulasikan dengan sempurna, sehingga menghasilkan produk untuk merawat pori-pori kulitmu.

Nah, berikut lumpkinsjail bagikan tiga rekomendasi skincare yang bisa membantu mengecilkan pori-pori. Apa saja, ya, Beauties? Simak informasi lengkapnya berikut.


COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Produk COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner/Foto: cosrx.id

COSRX merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang populer di Indonesia. Brand ini punya toner dengan kandungan AHA/BHA yang bantu mengangkat sel kulit mati, sekaligus bantu mengontrol pori-pori kulit wajahmu.

Formulanya ringan dengan kandungan bahan alami, seperti Salix alba dan buah Pyrus malus. Tidak hanya membersihkan kulit, produk ini juga membantu menyegarkan, menenangkan, serta melembutkan kulit.

Eksfoliasinya dijamin lembut dan tidak akan menyebabkan iritasi. Toner AHA/BHA dari COSRX ini juga mampu meningkatkan pertahanan kulit dan meratakan tekstur kulit.

Facetology Triple Care Acne Calm Micellar Water

Produk Facetology Triple Care Acne Calm Micellar Water/Foto: instagram.com/facetologyofficial

Baru saja dirilis Februari lalu, produk Micellar Water dari Facetology ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid yang dapat membersihkan, sekaligus menyamarkan pori-pori besar. Dilengkapi pula dengan Centella asiatica, Witch hazel dan Tea Trea Oil.

Dengan sekali usap, produk ini mampu mengangkat kotoran, debu dan sisa makeup. Diformulasikan dengan bahan alami, cocok dan aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

Kerjasama bahan alaminya membuat produk ini aman bagi kulit berjerawat. Tidak menyebabkan peradangan dan  iritasi, bonusnya kulit lebih lembab dan tidak lengket.

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Produk Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask/Foto: azarinecosmetic.com

Masker dari Azarine ini memiliki kandungan 12 ekstrak tumbuhan hijau sebagai inovasi yang disebut 12 Veggie GreenTox. Ditambah dengan teknologi encapsulated popping charcoal, produk ini mampu mengecilkan pori-pori, sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, serta minyak berlebih.

Produk clay mask ini juga aman digunakan bagi pemilik kulit berjerawat. Tidak menyebabkan iritasi dan peradangan, formulanya mampu menghambat tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Tanpa tambahan alkohol, BHA dan parfum, sehingga masker ini cocok digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Itu dia tiga rekomendasi skincare yang cocok digunakan bagi kamu pemilik pori-pori besar. Jadi, produk skincare mana, nih, yang kamu andalkan untuk merawat pori-pori kulit wajahmu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *