Berita

5 Fakta Menarik Kate Middleton, Stylish hingga Menyukai Fotografi

×

5 Fakta Menarik Kate Middleton, Stylish hingga Menyukai Fotografi

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kemunculan Kate Middleton di publik pada pertengahan tahun ini membawa kebahagiaan bagi warga Inggris dan penggemarnya di media sosial.

Istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris itu tampil di depan umum pada Sabtu, 15 Juni 2024 untuk kali pertama sejak mengungkapkan bahwa dia mengidap kanker. Kate bersama keluarga kerajaan menghadiri “Trooping the Colour”, parade militer tahunan di pusat kota London yang menandai hari ulang tahun resmi raja Inggris, Raja Charles II.

Ini merupakan penampilan publik resmi pertama Kate setelah dia melewatkan sebuah acara di awal tahun karena menghabiskan dua pekan di rumah sakit untuk operasi perut. Dua bulan kemudian, tepatnya 22 Maret 2024, dia mengumumkan melalui pesan video bahwa tes dokter mengungkapkan adanya kanker, dan dia akan memulai kemoterapi preventif.

Putri Wales Catherine, berjalan bersama anak-anaknya selama parade Trooping the Color untuk menghormati Raja Charles pada hari ulang tahun resminya di London, Inggris, 15 Juni 2024. Ini merupakan penampilan perdana Kate Middleton setelah mengumumkan dirinya mengidap kanker. REUTERS/Chris J. Ratcliffe

Sebelum menghadiri acara parade militer, dia merilis sebuah pesan pribadi pada Jumat, 14 Juni 2024. “Saya mengalami kemajuan yang baik, tapi siapa pun yang menjalani kemoterapi pasti tahu, ada hari baik dan hari buruk,” kata Kate dalam pernyataannya.

Kate Middleton telah menjalani kemoterapi preventif sejak mengumumkan mengidap kanker, dan proses pengobatannya masih berlangsung. Istana Kensington, menolak memberikan rincian lebih lanjut tentang jenis kanker atau pengobatannya, dan hanya mengatakan bahwa kemoterapi preventif telah dimulai pada bulan Februari.

Kate Middleton memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat dunia. Dia keibuan, sederhana, dan lembut. Di balik sisi kepribadiannya, Kate Middleton punya fakta menarik serta keunikan. Berikut informasinya.

Fakta Menarik Tentang Kate Middleton

1. Berfokus pada tema anak

Mengutip The Royal Family, Kate Middleton melihat tantangan sosial yang dihadapi dalam awal kehidupan seseorang. Ia ingin meningkatkan kesadaran dalam pentingnya pengalaman anak usia dini.

Pada 2021, dia melakukan aksi nyata dengan meluncurkan The Royal Foundation Center for Early Childhood. Peluncuran bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat terhadap anak usia dini. 

2. Menyukai seni visual

Kate Middleton meminati seni visual dan fotografi sejak ia masih berkuliah. Pada 2022, Kate Middleton bekerja sama dengan National Portrait Gallery untuk membuat proyek fotografi.  

Ia juga suka memotret anggota keluarga kerajaan. Kesukaan itu membuat Kate Middleton menjadi anggota kehormatan dari Royal Society of Photographers.

3. Stylish

Kate Middleton tergolong orang stylish. Merujuk L’officiel, pada 2012, Kim Kardashian mendapat kesempatan untuk merancang koleksi alas kaki untuk ulang tahun Kate Middleton yang ke-30.

4. Hobi berolahraga

Kate Middleton aktif menghadiri kegiatan olahraga, seperti hoki, bola jaring, dan tenis. Saat kuliah, ia juga terdaftar sebagai pemain hoki di tim universitas.

Menurut dia olahraga melatih kesehatan fisik dan mental yang bisa mengubah kehidupan menjadi lebih baik.

5. Pengurus Yayasan Kerajaan

Kate Middleton mengurusi yayasan kerajaan. Melalui Middleton, yayasan bekerja sama dengan organisasi yang memberikan dampak dalam beberapa bidang, seperti pendidikan dan ekonomi. 

Nah, itulah 5 fakta menarik tentang Kate Middleton. Semoga segera pulih dari penyakitnya.

Pilihan Editor: Bergaun Putih, Penampilan Publik Pertama Kate Middleton usai Didiagnosis Kanker

GEZITA INOVA RUSYDA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *