Berita

Go Public, Aurelie Moeremans Unggah Foto Bareng Pacarnya yang merupakan Chiropractor

×

Go Public, Aurelie Moeremans Unggah Foto Bareng Pacarnya yang merupakan Chiropractor

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Kabar bahagia datang dari kehidupan percintaan aktris dan penyanyi, Aurelie Moeremans. Lewat akun Instagram resminya, perempuan 30 tahun itu mengunggah foto mesra dengan pacarnya, Tyler Bigenho.

I guess it’s not a secret anymore (Saya kira itu bukan rahasia lagi),” bunyi keterangan dalam unggahan bersama Instagram Aurelie dan Tyler pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Aurelier dan Tyler berbaring di atas rumput. Aurelie memakai busana dengan model kerah kotak atau square neck, Tyler mengenakan sweater hoodie warna hijau tua dan topi bentuk wajah karakter kartun goofy.

Mengulik Instagram Tyler, selain unggahan bersama tadi, dia juga membagikan potret mesra lain di Instagram Stories. Dalam foto itu tampak Aurelie yang memakai baju turtleneck bersandar di bahu Tyler.

Di keterangan bio Instagram, Tyler mengungkapkan bahwa dia chiropractor, yaitu ahli medis terlatih untuk mengobati gangguan pada tulang, saraf, otot, dan ligamen. Dokter Tyler juga merupakan CEO CleanSpine Newport Beach.

Kembali ke unggahan bersama yang menjadi pengumuman kisah cinta mereka, sejumlah figur publik memberikan dukungan. “Hello lovebirds,” ucap desainer Didiet Maulana. “Yayyyy finally,” kata Puteri Indonesia Artika Sari Devi. “Gemezzzz,” tulis artis Asri Welas. “Uhuuuuuy,” kata penyanyi Titi DJ.

Tak mau ketinggalan, Tyler pun meninggalkan komentar romantis untuk sang kekasih. “I finally found her (Akhirnya aku menemukan kamu),” tulisnya.

Warganet lainnya berkomentar bahwa momen Aurelie dan pacar go public adalah hari patah hati sedunia. “Hari patah hati se-world,” kata seorang warganet. “Catet tanggal 15 juni jadi hari patah hati sedunia, but, happy for you aul,” ucap warganet lain. “National Heartbreak day:(,” tulis warganet lainnya.

Kami berdoa semoga happy-happy terus Aurelie Moeremans dan dokter Tyler Bigenho.

Pilihan Editor: Tips Perawatan Kulit ala Aurelie Moeremans, Pakai Skincare yang Mengandung Antioksidan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *