Berita

Pilihan Aroma Mahal Bak Bangsawan untuk Musim Panas

×

Pilihan Aroma Mahal Bak Bangsawan untuk Musim Panas

Share this article



Musim panas pasti akan membuat kita yang tinggal di negara tropis menjadi lebih sering berkeringat. Banyaknya produksi keringat biasanya identik juga dengan perubahan aroma tubuh. Tapi jangan sampai musim panas membuat bau tubuhmu jadi gak sedap Beauties. Ada beberapa cara untuk membuat tubuhmu tetap wangi selama musim panas.

Karena udara lembap dan panas, tubuh akan sering berkeringat dan terkadang bakteri di tubuh jika tercampur dengan keringat akan membuat aroma tubuh jadi tidak sedap. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mandi lebih sering saat musim panas. Jika merasa keringatmu sudah berlebihan, tak ada salahnya untuk mandi.

2. Ganti baju lebih sering
Kadang kegiatan kita tak memungkinkan untuk mandi tiap keringat berlebih. Untuk mengatasinya, mengganti baju bisa jadi pilihan. Jangan sampai keringat yang tercampur bakteri jahan mengering di baju, karena akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Jika merasa keringat sudah terlalu berlebihan, lebih baik ganti baju dengan baju yang bersih. Jangan lupa memastikan tubuhmu benar-benar kering sebalum mengganti bajumu ya.

3. Menggunakan bahan baju yang sesuai
Bahan baju juga penting untuk mencegah keringat keluar berlebihan. pastikan bahan bajumu bisa membuat kulitmu ‘bernafas’, misalnya katun, linen dan bahan kaus yang menyerap keringat dengan baik.

4. Menggunakan parfum berkualitas tinggi
Parfum adalah cara termudah menbuat aroma tubuhmu menjadi wangi. Tapi jangan menggunakan parfum yang kualitasnya tidak baik, karena ketahanannya juga kurang. Apalagi jika kamu berkegiatan seharian di musim panas.

Memperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSE




Memperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSE/ Foto: admin

Rumah mode asal Italia D&G mengeluarkan parfum beraroma mewah di musim panas ini. Bertajuk K (King) & Q (Queen) EAUX DE PARFUM INTENSE, parfum ini menawarkan aroma yang kuat dan sangat cocok menjaga keharuman tubuh sepanjang hari terutama untuk mereka dengan mobilitas tinggi.




Memperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSEMemperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSE/ Foto: admin

Q (Queen) adalah parfum perempuan dengan aroma floral dan fruity seperti melati dan buah cherry yang feminin. Namun aromanya juga dipertegas dengan wewangian amber yang memberik kesan kuat namun sensual. Parfum ini juga semakin mewah karena dikams dalam botol kaca dengan tutup yang berbentuk mahkota Ratu.




Memperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSEMemperkenalkan Dolce&Gabbana (D&G) K & Q EAUX DE PARFUM INTENSE/ Foto: admin

Sedangkan K (King) memiliki aroma woody yang kuat dan supermaskulin. Selain itu kesan seksi juga terpancar dengan aroma rempah seperti saffron yang juga memberi efek segar. Seperti halnya Q, K juga dikemas dalam botol kaca mewah dengan tutup mahkota raja.

Parfum ini sudah bisa kamu beli di seluruh departmen store kesayangannmu. kamu bisa memilih ukuran mulai dari 50ml sampai 100ml. Musim panasmu akan lebih menyenangkan dengan aroma kemewahan.

(ayk/ayk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *