Berita

Gaya Fashion Kasual Nancy Adistyasari, Direktur Komersial & UMKM Bank BJB

×

Gaya Fashion Kasual Nancy Adistyasari, Direktur Komersial & UMKM Bank BJB

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menjabat sebagai Direktur Komersial & UMKM Bank BJB sejak tahun 2020, Nancy Adistyasari lahir di Bojonegoro tahun 1981. Menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung Fakultas Geofisika dan Meteorologi pada tahun 2004.

Jabatan lain yang pernah dipegang antara lain Senior Vice President Commercial Banking 5 Group Bank Mandiri (2019 – 2020) dan Vice President Sector Energy Department Corporate Banking Bank Mandiri (2016 – 2019)

Melalui laman instagramnya diketahui jika Nancy kerap menenakan batik di berbagai kesempatan, olahraga golf, quality time bersama teman-teman dan traveling ke berbagai tempat. Dalam berbagai postingan Nancy juga membagikan gaya fashion kasual dia saat sedang traveling. 

Simak ulasan selengkapnya dari Cantika berikut ini: 

Saat berjalan-jalan ke New York, Nancy membagikan video reels dengan gaya fashion kasual mengenakan one set putih yang dipadukan hoodie abu-abu terang. Ia melengkapi tampilannya dengan hijab segi empat biru navy, sneakers putih, dan hand bag senada. 

“Dalam kehidupan, sering melihat ke atas tuh bagus banget untuk menyemangati dan memotivasi. Tapi jangan keseringan dan kelamaan ah. Bukannya kenapa-kenapa, tapi takut pegel loh lehernya. Jangan lupa juga lihat ke kanan kiri depan belakang Siapa tau ada masa lalu yang tertinggal,” tulisnya dalam laman keterangan. 

2. One Set Cardigan 

Masih jalan-jalan di New York yang cerah, kali ini Nancy mengenakan one set cardigan dan celana yang sesekali ia padukan hoodie biru navy. Ia memadukan dengan hijab pashmina ungu, hand bag, dan sneakers putih. 

Ya itulah saya, pagi-pagi jalan kaki belanja ke pasar, tahu-tahu siang sudah sibuk menikmati cherry blossom, padahal jelas-jelas sudah masuk summer. Persis seperti kehidupan yang kadang penuh kepalsuan. Aslinya saya ada di mana, tentu cuma mager di kasur wkwk. Selamat menikmati hari Sabtu dan menekuni apapun kesibukan kamu,” tulisnya di laman keterangan video. 

3. Kemeja Oversize

Jalan-jalan ke Pantai Aloha PIK yang dikenal dengan pasir putih, Nancy tampil kasual mengenakan kemeja oversize warna abu-abu yang dipadukan celana palazzo, hijab pashmina, snakers putih, topi baseball, dan hand bag. 

“Eh gimana? Kamu ngiri? Ya udah kalo gitu aku nganan aja,” seloroh Nancy di keterangan video reels

4. Sporty dengan T-shirt 

Nancy membagikan foto dan videonya saat menghadiri ulang tahun Bank BJB yang ke-63, kali ini ia mengenakan gaya sporty dengan kaus jersey warna biru, celana training hitam. hijab abu-abu, dan topi baseball. 

“Masih belum move on dari rangkaian ultah Bank BJB ke-63, kali ini sesi fun run BJB. Gaya sudah sangat meyakinkanlah sudah pake jersey lari, lengkap pakai nomor peserta Apakah saya ikutan lari? Tentu saja ikut…. Tapi cuma sebagian (sebagian kecil maksudnya) Ya begitulah… ini cuma masalah beda hobi dan preferensi,” tulis dia. 

5. Chic dengan Vest Rajut

Nancy mengunggah video reels yang membuat warganet penasaran dengan lokasinya. 
“Menikmati sunset waktu itu, diposting sekarang karena sekalian menenangkan diri menghadapi serbuan netijen yang minta tiket S07,” tulisnya diakhiri kalimat tawa. 

Pada gaya fashion kali ini, Nancy mengenakan vest rajut warna kuning yang dipadukan celana kulot cokelat muda, inner putih, dan hijab caramel. Melengkapi tampilannya ia memakai sneakers putih dan hand bag merah yang mencuri perhatian. 

Pilihan Editor:  Blazer jadi Andalan Gaya Fashion Novita Widya Anggraini, Direktur Keuangan BNI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *