Berita

Kuliah di London, Catat 5 Spot Instagramble yang Sayang Dilewatkan

×

Kuliah di London, Catat 5 Spot Instagramble yang Sayang Dilewatkan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Inggris adalah salah satu tujuan terbaik untuk melanjutkan pendidikan tinggi Anda karena Universitas di Inggris memiliki standar akademik terbaik di dunia. Kuliah di Inggris bisa menjadi pengalaman berharga, terutama jika Anda memilih universitas di London. Jika Anda sudah memilih akan kuliah di London, Anda direkomendasikan untul mengunjungi tempat-tempat Instagramable berikut ini untuk mendapatkan foto-foto keren:

Tempat paling instagramable di London

1. Taman Langit

Anda akan terpesona dengan taman umum tertinggi di London ini. Ruang sosial paling eksklusif di London ini adalah kubah kaca yang diperbesar di 20, Fenchurch Street, yang memiliki tiga lantai khusus dari taman umum yang indah dengan dek observasi. Ini memanjakan mata dan perut, karena di sini terdapat beberapa restoran hebat seperti Darwin Brasserie, Fenchurch Seafood Bar & Grill, dan Sky Pod Bar.

2. Pemandangan St. Paul dari jembatan Milenium

Ini adalah salah satu pemandangan paling berkesan dan klasik di London. Anda perlu mengalaminya untuk merasakan getaran di sekitar Anda. Jembatan ini terbuka 24×7. Pengunjung mendapatkan pemandangan terbaik saat matahari terbit dan terbenam. Saat berada di jembatan Millennium, Anda dapat menikmati 400 karya seni kecil yang terbuat dari permen karet! Pengikut Instagram Anda pasti terkejut melihat karya seni unik tersebut.

3. Konservatorium Barbican

Saksikan pemandangan konservatori terbesar kedua di London, yang menampung lebih dari 2.000 spesies tanaman. Konservatorium buka pada hari-hari tertentu dalam seminggu, mulai jam 12 siang. Keindahan alamnya tak tertandingi, Anda dapat mengklik beberapa klik menakjubkan untuk cerita dan postingan Instagram Anda.

Kisah London Anda tidak lengkap tanpa kotak telepon K2 ikonik yang dirancang oleh arsitek Inggris Sir Gilles Gilbert Scott pada tahun 1926. Kotak ini juga terpilih sebagai 10 ikon desain terbaik Inggris.

5. Peggy Porschen

Oh, betapa indahnya! Salah satu toko roti paling lucu dan instagrammable di kota yang terkenal dengan kue-kuenya yang lezat, mewah, dan berdekorasi. Anda tidak boleh melewatkan kue pemenang penghargaan dan dekorasi cantik berwarna pink. 

Pilihan Editor: Panduan Kuliah Beasiswa Luar Negeri Sambil Bekerja Part Time di Inggris

INTERNATIONAL EDUCATION SPECIALIST

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *