Berita

Dukungan dan Ciuman Manis Kaia Gerber untuk Austin Butler di Film Terbarunya

×

Dukungan dan Ciuman Manis Kaia Gerber untuk Austin Butler di Film Terbarunya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Model, Kaia Gerber mendaratkan ciuman manis untuk kekasihnya Austin Butler saat menghadiri gala premiere The Bikeriders. Pasangan Butler dan Gerber pertama kali memicu rumor kencan setelah terlihat bersama di Los Angeles pada Desember 2021

Kaia Gerber adalah salah satu pacar yang suportif. Meskipun perempuan 22 tahun tidak berjalan di karpet merah untuk pemutaran perdana film terbaru Austin Butler di Los Angeles, The Bikeriders, pada hari Senin, 17 Juni, dia dengan bangga menyemangatinya dari pinggir lapangan.

Entertainment Weekly membagikan video model tersebut berdiri di antara kerumunan di TCL Chinese Theatre saat Butler, 32, mendekati untuk menciumnya.

Film yang dirilis Jumat, 21 Juni ini menampilkan Butler memerankan Benny, anggota terbaru klub motor Midwestern pada tahun 1960-an yang dipimpin oleh Johnny (Tom Hardy). Menurut sinopsisnya, Benny menarik perhatian seorang wanita “berkemauan keras” bernama Kathy (Jodie Comer) selama pertemuan “kebetulan” di bar lokal, memaksanya untuk memilih antara dia dan “kesetiaannya kepada klub”.

Butler dan Gerber pertama kali memicu rumor kencan setelah terlihat bersama di Los Angeles pada Desember 2021. Setelah perjalanan romantis ke Paris dan menghabiskan Hari Valentine bersama, Gerber dan Butler melangkah ke publik sebagai item untuk pertama kalinya pada Maret 2022.

Untuk kencan malamnya, Gerber mengenakan gaun dan jaket Tom Ford yang berkilauan, sandal metalik, dan tas tangan emas. Butler mengenakan setelan Gucci hitam. Setelah keduanya terlihat di New York City untuk bagian dari Memorial Day Weekend, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa hubungan mereka masih “kuat”.

Sebelum menemukan satu sama lain, Gerber dan Butler masing-masing memiliki hubungan sebelumnya. Gerber berpisah dari mantan Jacob Elordi pada November 2021, dan Butler berpisah dari pacar lamanya Vanessa Hudgens pada 2020 setelah hampir delapan tahun bersama.

Sesaat sebelum mengumumkan hubungan dia dengan Butler, Gerber membuka diri kepada People tentang “mengevaluasi kembali” gaya hidupnya dan memastikan untuk menemukan kebahagiaan di luar pekerjaan.

“Sangat penting orang menyadari betapa pentingnya kebahagiaan mereka di luar pekerjaan, ketika Anda tidak memiliki semua sumber daya luar ini untuk mendapatkan kebahagiaan, dari mana kebahagiaan internal itu berasal,” kata Gerber.

Pilihan Editor: Fashion Show Valentino Haute Couture Fall/Winter 2023 – 2024, Kaia Gerber jadi Model Pembuka

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *