Berita

Joe Alwyn Buka Suara Soal Putus dengan Taylor Swift Setelah Sekian Lama Bungkam

×

Joe Alwyn Buka Suara Soal Putus dengan Taylor Swift Setelah Sekian Lama Bungkam

Share this article


Aktor Joe Alwyn akhirnya buka suara tentang perpisahannya dengan Taylor Swift setelah sekian lama bungkam. Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, aktor Inggris berusia 33 tahun yang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya ini, mengungkapkan perasaannya tentang kandasnya hubungan mereka yang telah terjalin selama lebih dari enam setengah tahun.

Bintang Kinds of Kindness ini juga menggambarkan perpisahannya dengan Taylor Swift sebagai “hal tersulit untuk dinavigasi,” terutama karena sorotan publik yang intens. Pria berusia 33 tahun ini memahami bahwa perpisahan mereka menarik perhatian internasional, dan ia menyebutnya sebagai “situasi yang tidak biasa dan tidak normal.”

“Yang membuat ini begitu sulit adalah tiba-tiba, seminggu setelah perpisahan, hal itu menjadi konsumsi publik dan dunia,” ungkapnya. 

“Sesuatu yang sangat nyata terpapar ke ruang yang sangat tidak nyata: tabloid, media sosial, pers. Semua itu dibedah, dispekulasi, dan diubah bentuknya hingga tidak bisa dikenali lagi,” tambahnya.




Joe Alwyn/ Foto: Getty Images/Theo Wargo

Alwyn menekankan bahwa ada perbedaan besar antara kenyataan dan apa yang digambarkan di media. “Saya sudah berdamai dengan hal itu,” tegasnya.

Meskipun demikian, ia memilih untuk merahasiakan detail hubungannya dengan Taylor Swift. “Seperti yang diketahui semua orang, kami sepakat untuk merahasiakan detail hubungan kami yang lebih pribadi. Itu bukan sesuatu yang bisa diubah dan saya tidak punya alasan untuk menjelaskannya sekarang,” tuturnya.

Melansir dari Daily Mail, ketika ditanya soal apakah ia sudah mendengarkan album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department, yang dirumorkan bercerita tentang perpisahan mereka, Alwyn menjawab, “Dalam memikirkan apa yang akan saya katakan, saya berharap semua orang bisa berempati. Ini bukan jawaban langsung, tapi saya hanya memikirkan apa yang ingin saya bicarakan.”

Lagu Taylor Swift So Long London juga diyakini sebagai ungkapan perpisahannya dengan Alwyn, dan lirik lagu lain, The Black Dog, dikaitkan dengan pub di Vauxhall, London.

Meskipun begitu, Joe Alwyn memilih untuk fokus pada masa depan dan tidak ingin terjebak dalam spekulasi dan rumor. Ia menunjukkan sikap dewasa dan bijaksana dalam menghadapi situasi yang sulit ini.


Kisah Putusnya Taylor Swift dan Joe Alwyn
Taylor Swift, Joe Alwyn

Taylor Swift dan Joe Alwyn/ Foto: dok. Getty Images

Taylor Swift dan Joe Alwyn mengejutkan publik dengan kabar perpisahan mereka pada April 2023, setelah menjalin hubungan selama lebih dari enam setengah tahun. Hubungan mereka dikenal tertutup dan jauh dari sorotan media. Keduanya juga jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal ini membuat publik beranggapan bahwa hubungan mereka kuat dan langgeng. Baik Taylor Swift maupun Joe Alwyn tidak pernah menunjukkan tanda-tanda keretakan dalam hubungan mereka di media sosial atau di depan publik.

Bahkan, Taylor Swift terlihat masih mengikuti Joe Alwyn di Instagram hingga berita perpisahan mereka beredar. Hal ini membuat publik semakin terkejut ketika mengetahui bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Meskipun kisah cinta mereka telah berakhir, Joe Alwyn dan Taylor Swift tetap menunjukkan sikap dewasa dan bijaksana. Keduanya memilih untuk fokus pada masa depan dan menghindari jebakan rumor serta spekulasi yang dibuat media.

Diketahui pula, Taylor Swift saat ini tengah menjalin asmara dengan pemain American Football, Travis Kelce. Sementara Joe Alwyn, belum ada kabar atau berita tentang hubungan barunya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *