Berita

Baju Kerja Smart Casual Ala Kate Middleton

×

Baju Kerja Smart Casual Ala Kate Middleton

Share this article


Baju kerja nggak harus selalu berupa pakaian formal. Untuk waktu-waktu tertentu, gaya smart casual bisa digunakan. Bukan berarti kamu tampil santai. Smart casual mengombinasikan fashion items yang biasa menyusun outfit formal dan gaya kasual.

Sebagai contoh, tengok gaya Kate Middleton pada Oktober 2023 lalu. Outfit dengan blazer cobalt blue blazer, jeans, dan trainers dikenakannya untuk bekerja. Kala itu, ia mengunjungi sebuah workshop yang dihelat oleh SportsAid. Perpaduan antara blazer mencolok dengan trainers mungkin tidak biasa, tapi Putri Kate bisa membuatnya menarik dan memesona.




Get The Look: Kate Middleton/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Ingin bergaya seperti Kate Middleton juga? Cek sejumlah rekomendasi fashion items yang serupa berikut ini, Beauties.

Executive

1

Executive

Oversized Long Sleeve Blazer 

Harga mulai dari:

Rp359.910,00

Beli di Tokopedia

Hal wajib yang kamu miliki adalah blazer berwarna cobalt blue. Warna yang menyimbolkan produktivitas, pencerahan, dan kecerdasan ini menjadi daya tarik keseluruhan look. Blazer memiliki detail notch lapels dan kancing emas. Kamu bisa menemukan yang serupa dari Executive, yakni oversized long sleeve blazer, namun dengan kancing senada blazer. 

 

Colorbox

2

Colorbox

Regular Loose T-shirt (Off white)

Harga mulai dari:

Rp69.900,00

Beli di Tokopedia

Untuk dalaman, Putri Kate mengenakan kaus putih yang cukup basic. Sebab itu, kamu bisa mengenakan kaus atau blus putih apa pun. Jika kamu belum memilikinya, cek Colorbox, Regular Loose T-shirt dengan crew neckline, sebagai opsi.

 

Uniqlo

3

Uniqlo

Ankle Slim Fit Stretch (Navy)

Harga mulai dari:

Rp599.000,00

Beli di Website

Putri Kate mengimbangi atasan tersebut dengan celana jeans dark wash sehingga blazer yang dikenakan semakin “menyala”. Jeans berukuran fit dan jatuh tepat di mata kaki. Mencari yang mirip? Cek celana jeans Uniqlo Ankle Slim Fit dalam warna Navy.

 

Veja

4

Sepatu trainers dari Veja jadi pilihan Putri Kate agar nyaman jalan sepanjang aktivitas. Warna putih dan aksen V khas Veja tidak mencolok sehingga perhatian tetap jatuh pada pakaian. Cek Veja Campo Chrome Free agar penampilanmu mirip Putri Kate, Beauties.

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *