Berita

Gaya Fashion Marion Jola dalam Balutan Outfit Hitam, Little Black Dress dan Bustier

×

Gaya Fashion Marion Jola dalam Balutan Outfit Hitam, Little Black Dress dan Bustier

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Marion Rambu Jola Pedy atau akrab disapa Marion Jola merupakan peserta Indonesian Idol 2017 asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang sejak awal penampilannya sudah banyak menarik perhatian warganet. Buktinya, video ketika Lala audisi telah ditonton lebih dari belasan juta kali di YouTube. 

Namun, ia harus tersingkir dari enam besar karena mendapatkan suara terendah pada Spekta Show 6. Meskipun tidak mencicipi panggung Grand Final, tetapi ia sudah mengeluarkan album yang diisi dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Jangan dan Rayu.

Selain ciamik bernyanyi, Marion juga kerap mengunggah gaya fashion ikonisnya, salah satunya outfit serba-hitam dengan beragam gaya. Berikut ulasan Cantika selengkapnya. 

1. Blouse Berpita 

Saat ke Bandung, Marion mengunggah fotonya saat mengenakan blouse warna hitam dengan kerah sabrina dan beraksen pita putih. Ia melengkapi tampilan sophisticated-nya dengan mini skirt jeans model ripped dipadukan legging dan sepatu bot glitter. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan riasan flawless makeup. 

2. Long Dress

Marion mengunggah fotonya saat beraksi di panggung. Kali ini, ia tampil feminin mengenakan long dress berkilau dengan aksen selendang senada. Ia melengkapi tampilannya dengan high heels dan anting-anting silver menjuntai, dan rambut yang diikat ponny tail.  “Sehari manggung sama orang-orang kesayangan,” tulisnya di keterangan foto.

3. Bustier Etnik 

Mengisi acara di ulang tahun salah satu televisi Nasional, Marion Jola tampil etnik dengan bustier warna hitam yang dipadukan kain Tenun Sumba dan Tiduhai. Tak lupa necklace dan headpice melengkapi penampilannya malam itu. “Tidak ada yang lebih manis dari pakai Tenun Sumba dan Tiduhai untuk di pamerkan di HUT,” tulis Marion. 

Merayakan ulang tahun yang ke-21, Marion tampil bak Audrey Hepburn dengan little black dress ikonisnya. Marion mengenakan little black dress warna hitam berbahan satin dengan rambut panjang tergerai dan hiasan bunga mawar di telinganya. “21 dapat kejutan dan dirayakan,” tulisnya. 

Pilihan Editor: Blak-blakan soal Body Shaming, Marion Jola: Aku Tetap Mencintai Diri Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *