Berita

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Sarapan Favoritnya Roti Gandum dengan Selai Stroberi dan Pisang

×

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Sarapan Favoritnya Roti Gandum dengan Selai Stroberi dan Pisang

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Nikita Willy hamil anak kedua. Hal itu diungkapkannya di media sosial baru-baru ini. Dia bersama keluarga kecilnya tampak diliputi rasa bahagia dengan kehadiran calon anak kedua.

Dalam Instagram Story @nikitawillyofficial94, perempuan 30 tahun itu membagikan kesehariannya seperti makanan serta vitamin yang dikonsumsinya selama hamil.

Sarapan favorit Nikita Willy saat hamil anak kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

Pada Story di hari Rabu, 19 Juni 2024, misalnya, Nikita mengunggah foto selembar roti yang ditaburi pisang. Rupanya menu ini jadi sarapan favoritnya selama hamil. Seperti teks yang dia tambahkan, “I eat this every morning and think about it every night (Saya makan ini setiap pagi dan memikirkannya setiap malam),” tutur istri Indra Priawan ini.

Seolah tak ingin membuat pengikutnya penasaran dan bertanya-tanya, Nikita mencantumkan bahan dari menu sarapannya itu, yaitu roti gandum, krim keju, selai stroberi, serta pisang.

Vitamin yang dikonsumsi Nikita Willy saat hamil anak kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

Pada foto kedua, ibu dari Issa Xander tersebut juga memotret tiga kapsul yang dikonsumsinya saat ini. Kapsul itu masing-masing berwarna merah, putih, dan kuning, adalah folic acid + DHA, kalsium, serta vitamin D 5000.

Wah, semoga semangat dan kesiapan Nikita menjalani kehamilan menginspirasi kita juga di fase apa pun ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua: Another Precious Baby Boy

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *