Berita

Mengenal Coco Makeup yang Viral, Netizen Bandingkan Dengan Tren Asoka Makeup

×

Mengenal Coco Makeup yang Viral, Netizen Bandingkan Dengan Tren Asoka Makeup

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Tren makeup tidak pernah luput menjadi perbincangan di media sosial. Setelah Asoka Makeup, kini muncul tren Coco Makeup yang berhasil menyorot perhatian warganet.

Para beauty creator dari berbagai negara mengikuti tren ini. Begitu juga beauty creator Indonesia yang berlomba menampilkan kreasi makeup serta transisi ciamiknya.

Bernuansa Meksiko, para kreator menyematkan soundtrack “Un Poco Loco” lagu Anthony Gonzalez & Gael García Bernal. Sembari berlipsing, creator melakukan transisi makeup dari satu karakter ke karakter lainnya.

Properti pendukung seperti ukulele, memperkuat aksen karakter selayaknya tokoh dalam film “Coco”.

Coco Makeup terinspirasi dari film berjudul “Coco”. Coco merupakan film animasi 3D yang diproduksi oleh Pixar Animation Studio dan dirilis Walt Disney Pictures.

Film ini tayang di Indonesia pada 24 November 2017. Meskipun terpaut cukup lama dari penayangan, film tersebut kembali mendapat perhatian berkat tren Coco Makeup.

Coco Makeup dibandingkan dengan Tren Asoka Makeup

Fatya Biya dengan tren Coco Makeup. Foto: Instagram/@fatyabiya.

Komentar netizen turut membanjiri video tren Coco Makeup. Tak sedikit yang membandingkannya dengan tren Asoka Makeup.

Asoka Makeup lebih dulu menghebohkan kalangan beauty enthusiast di media sosial. Kini, tren tersebut kembali dibahas dan disandingkan dengan tren Coco Makeup.

Pada kolom komentar video TikTok @camilapudim, netizen membagikan tanggapannya, “trend ini lebih keren dari Asoka iyagsi?” tulis akun @_xxjer_ic*** . Kemudian video pada akun @fatyabiyaa juga mendapat komentar serupa, “suka banget sama tren poco-loco ketimbang yang India kemarin,” ungkap akun @miamisel***.

Video Coco Makeup Camila Pudim Tembus 290,7 juta Tayangan

Camila Pudim dengan tren Coco Makeup. Foto: Instagram/@camilapudim.

Beauty creator asal Brazil, Camila Pudim berhasil meraih atensi publik dengan video Coco Makeup. Melalui akun TikTok-nya, video yang diunggah pada 3 Juni 2024 itu telah ditonton lebih dari 290 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 30,7 juta. Kemudian melalui Reels Instagram, video itu meraih 56, 7 juta tayangan dan 4,3 juta likes.

Netizen berpendapat jika video @camilapudim paling relevan dengan film Coco. “Baguuuus banget. ini sih yang real banget sm film poco loco. love sekebon,” tulis akun @ameliaarahmaad*** yang juga seorang beauty creator. Komentar serupa diungkapkan oleh akun @dianne.***, “ini yang paling keren woiii terus sesuai film coconya juga ”.

Beauty Creator Indonesia Yang Mengikuti Tren Coco Makeup

Farra Jaidi dengan Coco Makeup. Foto: Instagram/@farrajaidii.

Setelah video Asoka Makeup yang dibuatnya meledak, beauty creator Farra Jaidi kembali membuat gebrakan dengan tren Coco Makeup. Lebih dari 5 look makeup ia tampilkan sesuai dengan tema.

Dalam caption-nya, dia mengungkapkan setelah dua syuting, akhirnya konten tersebut berhasil dibuat. “Finally after 2 tahun shooting, jadi juga ni content poco loco (canda 2 tahun wkwkw), tapi bener bener loco emang nih yang bikin trend nya…,” tulis @farrajaidi.

Fatya Biya dengan tren Coco Makeup. Foto: Instagram/@fatyabiya.

Selain Farra Jaidi, beauty creator Fatya Biya juga memamerkan hasil makeup karakter ala film Coco yang dipadukan dengan ‘smooth transition’. Sama seperti kreator lainnya, video @fatyabiyaaa tidak luput dari perhatian netizen. Dia berhasil meraih 9 juta views di TikTok dan 795 ribu views di Instagram.

Nah, itu dia ulasan tentang tren Coco Makeup yang sedang viral di Tiktok, Sahabat Cantika tertarik mencoba?

Pilihan Editor: Dari Tasya Farasya hingga Cathy Sharon, Meriahkan Tren Asoka Makeup yang Memukau

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *