Berita

Sukses dengan Drakor Moving, Lee Jung Ha Bertransformasi Jadi Anggota Tim Audit di The Auditors

×

Sukses dengan Drakor Moving, Lee Jung Ha Bertransformasi Jadi Anggota Tim Audit di The Auditors

Share this article


Setelah sukses dengan Moving, Lee Jung Ha kini comeback lewat drama Korea (drakor) The Auditors. Dalam drakor ini, Lee Jung Ha akan beradu akting dengan Shin Ha Kyun, Jo Aram, hingga Jin Goo.

Sebagai informasi, Lee Jung Ha adalah aktor muda yang debut lewat web series Heart Attack Warning pada 2017. Aktor kelahiran 1998 ini juga mendapat peran kecil di sejumlah drakor populer seperti Rookie Historian Goo Hae Ryung, Run On, hingga Nevertheless.

Pada 2023, popularitas Lee Jung Ha meroket usai membintangi drakor Moving bersama sederet aktor dan aktris papan atas. Dalam Moving, Lee Jung Ha berperan sebagai siswa SMA yang memiliki kekuatan super dan bisa terbang.

Kini, Lee Jung Ha akan berperan sebagai anggota tim audit dalam The Auditors. Penasaran dengan drakor terbaru Lee Jung Ha ini? Simak selengkapnya berikut ini ya, Beauties!


Sinopsis The Auditors

Shin Ha Kyun dalam The Auditors./Foto: hancinema.net

The Auditors bercerita tentang seorang ketua tim audit perusahaan JU Construction bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Shin Cha Il adalah orang berkepala dingin yang selalu mendahulukan pemikiran rasional daripada emosi.

Tim audit Shin Cha Il mendapat seorang anggota baru yang bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il dan Go Han Soo lantas bekerja sama untuk mengungkap korupsi yang meluas di perusahaan.

Poster The Auditors./Foto: hancinema.net

Perbedaan Karakter Lee Jung Ha dan Shin Ha Kyun

Go Han Soo awalnya melamar ke tim audit sebagai batu loncatan agar ia bisa dipindah ke perusahaan cabang Florida. Namun, rencana Go Han Soo tidak berjalan mulus karena Shin Cha Il.

Berbeda dengan bosnya, Goo Han Soo adalah orang yang baik dan ramah. Ia sangat terampil dalam hal terkait komputer, serta pandai mencairkan suasana dalam tim.

Perbedaan Goo Han Soo dan Shin Cha Il ini terlihat dalam salah satu poster yang dirilis oleh tim produksi. Dalam poster tersebut, keduanya berjalan ke kantor dengan memakai gaya yang bertolak belakang.

Shin Cha Il mengenakan setelan jas yang rapi, sepatu yang mengkilat, serta tas kerja sederhana. Kepribadiannya yang serius digambarkan melalui ekspresi wajahnya yang dingin.

Sementara itu, Goo Han Soo tampil lebih santai dengan sneakers biru dan headphone yang tergantung di lehernya. Goo Han Soo juga memakai skateboard sambil menunjukkan senyumnya yang cerah.

Karakter Jo Aram dan Jin Goo

Jo Aram dan Jin Goo dalam The Auditors./Foto: hancinema.net

The Auditors juga akan menampilkan aktor Jin Goo sebagai wakil presiden JU Construction yang bernama Hwang Dae Woong. Sebagai putra ketiga pendiri JU Construction, Hwang Dae Woong berambisi untuk mengalahkan kedua kakak laki-lakinya dan menjadi presiden perusahaan.

Sementara itu, aktris Jo Aram berperan sebagai anggota tim audit baru bernama Yoon Seo Jin. Dia adalah seorang individualis yang berambisi mencapai kesuksesan.

Yoon Seo Jin sebenarnya sudah mengenal Hwang Dae Woong sejak mereka masih kecil. Tetapi mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di tempat kerja.

Adapun The Auditors akan tayang perdana pada 6 Juli 2024 mendatang dan bisa diakses di Viu. Jangan lewatkan aksi Lee Jung Ha  di drakor baru ini ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *