Berita

MONOCHROME yang Hanya Ada di Indonesia!

×

MONOCHROME yang Hanya Ada di Indonesia!

Share this article


Beauties, sudahkah kamu menyempatkan diri mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME yang berlokasi di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan?

Untuk kamu yang belum tahu, BTS POP-UP: MONOCHROME merupakan pop-up store BTS keenam yang digelar, di mana Indonesia berkesempatan menjadi salah satu negara yang menghadirkannya selain Korea Selatan dan Jepang.

Di Indonesia sendiri, BTS POP-UP: MONOCHROME hadir di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan yang dibuka sejak 9 Mei 2024 hingga 23 Juni 2024 mendatang. Dalam pop-up store ini, para ARMY (nama fandom BTS) bisa menikmati berbagai experience menarik hingga membeli official merchandise.





BTS POP-UP: MONOCHROME hadir di Metro Gandaria City Mall, Jakarta/ Foto: Dok. Metro

Seperti mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai apparel seperti t-shirt, sweatshirt hingga aksesoris seperti cincin dan kalung.

Tidak ketinggalan, pelanggan juga dapat mengoleksi pernak-pernik unik seperti sticker set, keyring, candle, magnet set, dan storage box. Terdapat total 20 exclusive merchandise yang dapat dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.

Menariknya, Metro turut menghadirkan exclusive merchandise ‘Indonesia limited’ yang hanya ada di Indonesia, lho. Simak detailnya berikut ini, yuk!


Exclusive Merchandise Indonesia Limited di BTS POP-UP: MONOCHROME
Merchandise Indonesia limited di BTS POP-UP: MONOCHROME

Merchandise Indonesia limited di BTS POP-UP: MONOCHROME/ Foto: Dok. Metro

Seperti namanya, beberapa merchandise ini merupakan produk terbatas yang ada di BTS POP-UP: MONOCHROME di Indonesia, Beauties. Produknya sendiri berupa bucket hat, t-shirt, topi, dan crewneck shirt.

Memiliki desain yang simpel nan minimalis dengan dominasi warna hitam hingga putih, koleksi merchandise tersebut bisa membuat penampilan kamu makin modis.

Tidak hanya itu saja, Metro juga menawarkan bundle set gabungan beberapa produk yang bisa kamu pilih. Mulai dari bundle set t-shirt + crewneck shirt atau bundle set crewneck shirt + cap.





Merchandise Indonesia limited di BTS POP-UP: MONOCHROMEMerchandise Indonesia limited di BTS POP-UP: MONOCHROME/ Foto: Dok. Metro


Menariknya lagi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gift dengan pembelian tertentu, lho. Hanya dengan melakukan transaksi sebesar Rp500 ribu, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa lanyard edisi BTS Festa 2024  selama persediaan masih ada.




Lanyard edisi BTS Festa 2024Lanyard edisi BTS Festa 2024/ Foto: Dok. Metro


Tunggu apa lagi? Yuk kunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City Mall sekarang juga!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *