Berita

3 Potret Kebersamaan Franka Franklin dan Fannya Franklin, Adik Perempuannya

×

3 Potret Kebersamaan Franka Franklin dan Fannya Franklin, Adik Perempuannya

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik, Franka Franklin merupakan sulung dari dua bersaudara. Adik perempuan satu-satunya bernama Fannya Franklin. Lewat akun Instagram Fannya yang aktif sejak 2012, tampak kedekatan kakak beradik itu di beberapa momen. Yuk, kita intip bersama.

1. Kompak Berbusana Putih

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada November 2012, Franka dan Fannya tampak kompak berbusana warna putih. Franka memakai kebaya panjang warna putih, sementara Fannya mengenakan luaran atau outer model crop kebaya beserta dalaman warna senada. Keduanya juga kompak memakai anting minimalis.

(Paling kiri) Potret Franka Franklin bersama adik, Fannya Franklin, dan suami, Nadiem Makarim. Foto: Instagram/@fannyafranklin

My happy one and only sister (kakakku satu-satunya yang berbahagia),” tulis Fannya di Instagram 17 November 2012.

Di tanggal yang sama, dia juga mengunggah foto mereka berdua mengenakan busana yang sama dengan Nadiem Makarim, kakak iparnya.  Di keterangan unggahan, Fannya mengatakan menyayangi mereka berdua. “I love you both!” tulisnya. 

2. Bergaya kasual saat akhir pekan

(Paling kiri) Potret Fannya Franklin bersama kakak dan kakak iparnya, Franka Franklin-Nadiem Makarim. Foto: Instagram/@fannyafranklin

Dalam unggahan lain, Fannya membagikan momen dia bersama Franka dan Nadiem bersantai di akhir pekan. Di momen itu, kakak beradik tersebut kompak memakai kaus tanpa lengan warna putih. Sementara Nadiem memakai kaus hitam. Dan, salah satu putra Fannya memakai kaus pink dihiasi tulisan dan celana pendek warna biru.

sundayhappysunday,” tulisnya di keterangan Instagram 6 September 2015.

3. Foto Masa Kecil

(dari kanan) Potret masa kecil Franka Franklin dan adiknya, Fannya Franklin. Foto: Instagram/@fannyafranklin

Fannya juga membagikan foto masa kanak-kanak dia bersama Franka saat berada di Amerika Serikat. Keduanya tampak menggemaskan dalam balutan gaun kasual dengan pose saling merangkul. Di foto itu juga tampak anjing kesayangan mereka. 

Pasadena, Los Angeles – CA 1990sumthin,” tulis Fannya di keterangan foto Instagram 15 Januari 2018.

Itulah potret kebersamaan Franka Franklin dan adiknya, Fannya Franklin.

Pilihan Editor: Natal bersama Keluarga, Franka Franklin: Berkat Tuhan Begitu Besar

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *