Berita

3 Cara Mudah Buat Bibir Plumpy, Hasilnya Natural dan Sehat!

×

3 Cara Mudah Buat Bibir Plumpy, Hasilnya Natural dan Sehat!

Share this article


Bibir jadi salah satu bagian wajah yang bisa menyempurnakan penampilan. Salah satu tren bibir yang saat ini sedang populer adalah bibir plumpy, yaitu kondisi bibir yang terkesan penuh dan tebal.

Tanpa filler, kamu juga bisa buat bibir agar terlihat plumpy lewat 3 cara sederhana berikut ini, Beauties!

1. Eksfoliasi Bibir

Cara pertama ini akan bantu kamu menciptakan warna dasar bibir yang alami dan tekstur yang lebih halus. Yup, selain kulit wajah, kamu juga harus membersihkan sisa-sisa lip product dan kulit mati pada bibir.

Lakukan eksfoliasi maksimal 2 kali dalam satu minggu menggunakan produk eksfoliasi khusus bibir, seperti scrub bibir. Selain itu, kamu juga bisa menggosok bibir menggunakan kain basah.

2. Masker Bibir

Ilustrasi/Foto: freepik.com/vkstudio

Cara berikutnya membuat bibir plumpy secara alami adalah memakai masker bibir di malam hari. Masker bibir memiliki kandungan moisturizer yang cukup tinggi, sehingga bisa bantu melembapkan dan membuat bibir tampak lebih kenyal.

Lakukan cara ini maksimal 3 kali dalam satu minggu atau juga bisa disesuaikan dengan kondisi bibir kamu saat ini.


3. Gunakan Lip Balm

Ilustrasi/Foto: freepik.com/luis_molinero

Last but not least, mengoleskan lip balm untuk mempertahankan kelembapan bibir. Seperti yang diketahui, bibir yang sehat harus memiliki kelembapan yang cukup baik. Pilihlah produk lip balm yang memiliki formula terbaik untuk menghidrasi bibir agar lembab, halus, dan kenyal.

Itulah 3 cara sederhana membuat bibir terlihat plumpy yang bisa kamu coba, Beauties. Rutin memberikan perawatan terbaik pada bibir akan membuatnya tampak lebih sehat, halus, dan kenyal secara alami.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *