Berita

Setelah Berpikir 10 Tahun, Sarwendah Menjalani Operasi Plastik di Korea

×

Setelah Berpikir 10 Tahun, Sarwendah Menjalani Operasi Plastik di Korea

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Sarwendah belakangan ini menjadi perbincangan karena hubungan rumah tangganya dikabarkan retak. Namun, dia tidak berlama-lama menghadapi persoalan itu.

Sarwendah bersama keluarganya terekam liburan ke Korea. Dia membawa orang tua, adik, anak-anak, serta karyawannya. Vakansinya itu juga diselingi dengan operasi wajah Sarwendah dan adiknya, Wendy Lo.

Lewat Instagram Story, Sarwendah membagikan videonya baru selesai menjalani operasi pada bagian pipi dan kelopak mata. Kepalanya pada bagian tepi wajah tampak dipasang pengaman layaknya gips namun tipis.

Sarwendah sempat membuka sesi tanya jawab dengan followers-nya setelah anak-anaknya tidur. Dia menjawab beberapa pertanyaan netizen dengan video.

Sarwendah makan bersama anak-anaknya saat liburan ke Korea. Dia telah menjalani operasi plastik di Korea, Juni 2024. Foto: Instagram Story/@sarwendah29.

Beberapa warganet bertanya tentang operasi yang dijalani Sarwendah. Dia pun menjelaskan melakukan operasi untuk wajah kurus di Girin Hospital, Korea. Sarwendah merekomendasikan rumah sakit itu untuk penindakan operasi plastik.

“Di bawah mata aku jadi lebih fresh kan, karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku dipindahin ke wajah aku. Lipatan di kelopak mata juga dikencangkan dan dikoreksi sama dokternya,” ucap istri Ruben Onsu itu, Jumat, 21 Juni 2024.

Sedangkan Wendy yang akrab disapa Ci Wen melakukan operasi hidung dan dahi. Netizen lain ada yang bertanya apakah operasi plastik sangat sakit?

Sarwendah hanya menjelaskan bahwa dia sangat salut dengan orang yang berani operasi plastik karena selain materi juga dibutuhkan perjuangan dan keberanian. “Aku aja mikir sampai 10 tahun (baru akhirnya operasi),” ucapnya.

Dua hari sesudah operasi, Sarwendah dan Wendy sudah bisa beraktivitas. Mereka liburan keluarga seperti wisata kuliner dan berjalan-jalan di area pejalan kaki Korea.

Pilihan Editor: Potret Kedekatan Sarwendah dengan Kedua Putrinya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *