Berita

Liburan ke Jakarta Fair, Ini Aneka Promo Makan Sepuasnya: dari Mi Pedas sampai Dimsum

×

Liburan ke Jakarta Fair, Ini Aneka Promo Makan Sepuasnya: dari Mi Pedas sampai Dimsum

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sejumlah gerai di ajang pameran terbesar dan terlengkap Jakarta Fair Kemayoran, menggelar aneka promo makan sepuasnya. Seperti gerai mi instan asal Jepang, Nissin, memberikan promo berupa makan mi pedas sepuasnya yang dijual seharga Rp 20 ribu.

Antrean pengunjung bahkan mengular, namun saat melihat pengunjung lainnya membawa semangkuk penuh mi instan pedas, rasanya antrean tersebut cukup layak untuk ditunggu. Porsi mi instan yang disajikan memang terlihat sampai menggunung, meskipun ukuran mangkuknya standar.

Gerai mi instan lainnya, yakni Gaga, memberikan promo makan sepuasnya kepada pengunjung, syaratnya harus membeli produk seharga Rp 35 ribu. “Paket Rp 35 ribu isinya ada 10 mi instan dan cup, serta satu porsi makan mi sepuasnya. Kalau yang Rp 50 ribu itu satu paket isi 14 macam dan dua porsi makan,” kata Adi, salah satu promotor gerai Mi Gaga.

Gerai mi instan menawarkan promo makan sepuasnya untuk pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Juni 2024. Foto: ANTARA/Mentari Dwi Gayati.

Selain mi instan, ada juga gerai makan sepuasnya seperti steamboat atau olahan seafood berbagai bentuk dan rasa yang disajikan dengan kuah bening menyegarkan.

Gerai Mitraku menawarkan promo ambil dimsum sepuasnya dalam satu mangkuk seharga Rp 35 ribu dan Rp 60 ribu untuk jalur cepat tanpa antre. Meski antrean panjang mengular, pengunjung rela antre untuk menikmati pengalaman makan sepuasnya tersebut yang hanya ada saat Jakarta Fair berlangsung.

Seluruh gerai tersebut berada di arena terbuka Jakarta Fair yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara ini berlangsung selama 33 hari mulai 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Jam operasional pameran Jakarta Fair berlangsung pada Senin-Jumat pukul 15.30-22.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk harga tiket masuk Jakarta Fair, dijual mulai Rp 40 ribu, yakni pada Senin saja, namun tidak termasuk tiket masuk konser.

Sementara pada Selasa-Jumat, harga tiket sebesar Rp 50 ribu dan akhir pekan atau Sabtu-Minggu dan hari libur bersama seharga Rp 60 ribu. Tiket ini khusus masuk arena pameran dan tidak termasuk arena konser musik.

Itulah berbagai promo makan sepuasnya di ajang Jakarta Fair 2024. Sahabat Cantika tertarik mencoba promo apa nih?

Pilihan Editor: Ulang Tahun DKI Jakarta: Tarif MRT, LRT, dan Transjakarta 1 Rupiah Saja

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *