Berita

Larissa Chou Melahirkan Bayi Perempuan, Diberi Nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi

×

Larissa Chou Melahirkan Bayi Perempuan, Diberi Nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Selebgram Larissa Chou membagikan kabar bahagia. Dia melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Mayapada Bandung.

Larissa mengumumkan berita itu lewat unggahan foto di Instagram. “Alhamdulillah. Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Masya Allah TabarakAllah. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas doanya,” tulisnya pada keterangan foto di akun @larissachou, Sabtu sore, 22 Juni 2024.

Pada foto yang dia bagikan, tampak Larissa tengah melihat ke arah keluar jendela. Di tangan kanannya masih terpasang infus.

Di foto berikutnya, sang suami, Ikram Rosadi, menggendong bayi mungil itu dalam bedong berwarna putih serta baju dan kaos tangan berwarna pink.

Ada juga foto Alesha berbaring di ranjang bayi. Rambutnya terlihat lebat dan hitam. Pada slide terakhir, kakak sambung Alesha, Muhammad Yusuf, tampak tertidur di ranjang lainnya.

Warganet termasuk figur publik memberikan selamat buat Larissa dan keluarganya atas kelahiran sang buah hati. “Cicii, barakallah. Semoga cepat pulih dan dedenya sehat selalu,” tulis Nadzira Shafa Askar, istri mendiang Muhammad Amer Azzikra.

“Alhamdulillah selamat cicii. Semoga cepat pulih dan sehat-sehat selalu Dede bayi soleha,” tulis Anisa Rahma yang juga tengah hamil.

Wah, selamat ya, Larissa dan keluarga sudah dikaruniai anak perempuan! Semoga sehat dan ceria.

Pilihan Editor: Potret Larissa Chou Kenakan Gamis Shimmer dengan Baby Bump

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *