Berita

5 Zodiak Ini Paling Susah Lupain Mantan, Galaunya Berkepanjangan

×

5 Zodiak Ini Paling Susah Lupain Mantan, Galaunya Berkepanjangan

Share this article


Siapa disini yang lagi susah move on dari mantan? Tenang aja, kamu nggak sendirian kok. Ternyata, ada beberapa zodiak yang memang terkenal paling sulit buat lupain mantan. 

Dalam dunia astrologi, karakteristik setiap zodiak bisa memengaruhi cara mereka menghadapi putus cinta. Ada yang cepat move on dan segera mencari cinta baru, tapi ada juga yang butuh waktu lama untuk benar-benar melupakan mantan. 

Lalu siapa saja zodiak yang paling susah move on? Yuk simak terus!

1. Cancer

Cancer/ Foto: freepik.com/benzoix

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan memiliki perasaan yang mendalam. Mereka cenderung merasakan segala sesuatu dengan intensitas yang tinggi, sehingga ketika hubungan berakhir, rasa sakit yang mereka rasakan juga sangat mendalam.

Cancer diibaratkan seperti spons yang menyerap semua kenangan manis dalam hubungan mereka. Setiap kenangan, setiap momen, semua masih terekam jelas di pikiran mereka. Tak heran kalau Cancer jadi salah satu zodiak yang paling susah move on.

2. Taurus

Taurus/ Foto: freepik.com

Taurus memiliki sifat keras kepala yang kuat. Mereka sulit untuk menerima perubahan dan sering kali bersikeras untuk tetap berada di zona nyaman mereka. Ketika sebuah hubungan berakhir, mereka cenderung menolak untuk melepaskan dan menerima kenyataan bahwa hubungan tersebut sudah berakhir.

Hubungan yang telah mereka bangun memberikan rasa aman dan stabilitas yang mereka butuhkan. Ketika hubungan itu berakhir, mereka merasa kehilangan pondasi penting dalam hidup mereka, membuat mereka sulit untuk move on.


3. Scorpio

Scorpio/ Foto: freepik.com

Scorpio memiliki emosi yang sangat mendalam dan intens. Ketika mereka menjalin hubungan, mereka melakukannya dengan seluruh hati dan jiwa mereka. Intensitas ini membuat putus cinta menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan dan sulit untuk dilupakan.

Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang bisa menyimpan dendam dan kebencian untuk waktu yang lama. Jika mereka merasa disakiti atau dikhianati oleh mantan pasangan, mereka mungkin sulit untuk melepaskan perasaan negatif tersebut.

4. Pisces

Pisces/ Foto: freepik.com

Pisces adalah zodiak yang sangat empatik dan berbelas kasih. Mereka cenderung sangat terhubung dengan perasaan orang lain, termasuk mantan pasangan mereka. Hal ini membuat mereka sulit untuk melupakan mantan karena mereka merasa sangat terikat secara emosional.

Mereka sering kali tenggelam dalam kenangan, membuat mereka sulit untuk move on. Mereka butuh waktu dan usaha ekstra untuk bisa benar-benar melupakan mantan dan membuka hati untuk orang baru.

5. Virgo

Virgo/ Foto: freepik.com/diana.grytsku

Virgo memiliki kecenderungan untuk mengevaluasi segala sesuatu, termasuk hubungan mereka. Setelah hubungan berakhir, mereka mungkin terus-menerus menyalahkan diri sendiri dan memikirkan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegah berakhirnya hubungan tersebut.

Selain itu, Virgo juga tidak suka perubahan yang tidak terduga atau tidak terkendali. Ketika hubungan berakhir, mereka mungkin merasa kehilangan kendali atas kehidupan mereka dan sulit untuk menerima kenyataan bahwa mereka harus menghadapi perubahan besar dalam hidup mereka.

Itulah 5 zodiak yang paling susah move on. Apakah kamu termasuk salah satunya, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *