Berita

Aura Bumil Menyala, Erina Gudono Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Merah

×

Aura Bumil Menyala, Erina Gudono Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Merah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik, Erina Gudono tampil menawan dalam balutan kebaya merah rancangan desainer Asky Febrianti. Kebaya model kutubaru itu dihiasi emboidered manik-manik berkilau. Di penampilan tersebut, Erina Gudono yang tengah mengandung anak pertama Kaesang Pangarep itu tampak bersinar alias menyala dalam istilah warganet masa kini.

Erina melengkapi penampilannya dengan kalung berlian beserta anting. Rambut panjangnya ditata belah pinggir dan sanggul modern.

Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan pulasan lipstik fuchsia. Menantu bungsu Presiden Jokowi itu mempercayakan riasannya kepada penata rias atau makeup artist asal Yogyakarta Mayrindra.

Selain membagikan foto diri berkebaya, Erina juga mengunggah potret dia bersama Kaesang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu tampak memakai beskap hitam dan blangkon batik warna coklat.

Keduanya diketahui menghadiri pernikahan pernikahan Adityo Rimbo Galih Samudro, putra Anwar Usman dan Idayati adik Jokowi, dan Aisyah Nooratisya, putri eks Ketua Golkar Solo mendiang Hardono. Pernikahan yang diadakan di Solo Sabtu pagi ini, 22 Juni 2024, juga dihadiri Presiden Jokowi yang bertindak sebagai saksi akad nikah.

Jokowi tampak mengenakan beskap hitam beserta kain dan blangkon batik warna coklat. Sementara Ibu Negara Iriana Jokowi memakai kebaya modern merah tua berkilau dengan lengan mengembang.

Dia tampak menyampirkan selendang batik coklat di bahu kirinya. Dia juga memakai anting panjang dan kalung berlian. Dia melengkapi penampilannya dengan kipas dan menenteng tas hitam Chanel.

Dalam kolom komentar unggahan yang dibagikan Erina empat jam lalu itu, sejumlah warganet memuji penampilan ibu hamil atau bumil Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu.

Cantik banget aura bumilnya,” kata seorang warganet. “Aura bumilnya masyaallah,” ucap warganet lain. “Ayu, manis, anggun,” tulis warganet lainnya.

Pilihan Editor: Erina Gudono Umumkan Kehamilan saat Umrah: Hadiah dari Allah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *