Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024: Penyembuhan Diri

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024: Penyembuhan Diri

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Saat ini, Bulan di Capricorn membentuk aspek persegi dengan Chiron di Aries. Dalam astrologi, Chiron dikenal sebagai penyembuh luka, membantu kita menyembuhkan luka dan menemukan obat yang kita butuhkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak hari ini?

Saat Bulan memandang Chiron, sebagian dari kita mungkin merasa sangat sensitif terhadap luka kita, menyebabkan luka lama muncul kembali atau memicu kenangan masa lalu yang telah membentuk kita. Namun, ini juga akan mengingatkan Anda akan tingkat keberanian dan keberanian yang ada di dalam tulang Anda.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini, kamu mungkin bertanya pada diri sendiri apa arti memasuki kekuatanmu dan apa yang mungkin menghalangi kamu untuk memilikinya sepenuhnya.

Memimpin orang lain adalah salah satu anugerah Anda yang paling berharga, namun bahkan para pemimpin pun memerlukan nasihat dan bimbingan. Jadi, tanyakan pada diri Anda, siapakah orang di sekitar Anda yang Anda rasa dapat Anda andalkan? Anda tidak lemah untuk meminta bantuan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Anda perlu merasa aman untuk menjelajahi dunia, namun Anda mungkin menyadari betapa Anda mengandalkan keterikatan eksternal untuk mengimbangi kurangnya keamanan internal.

Ini saat yang tepat untuk mengingat bahwa kekuatan Anda tidak bergantung pada apa pun atau siapa pun di luar Anda. Mungkin ritual yang bisa Anda lakukan adalah memberikan sesuatu, memberi isyarat kepada diri sendiri dan alam semesta bahwa kekuatan Anda berasal dari dalam.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jika Anda pernah merasa tidak pantas berada di mana pun, hari ini Anda mungkin memiliki keinginan untuk benar-benar terjun ke dunia luar dan menemukan komunitas Anda.

Kita semua memiliki sekelompok orang yang ‘membawa kita’ ke tempat di mana kita tidak perlu menjelaskan diri sendiri secara berlebihan, dan Anda berhak berada di dekat orang-orang yang membuat Anda merasa nyaman, membiarkan sisi liar Anda yang unik terlihat.

Tanyakan pada diri Anda, kapan terakhir kali saya memperkenalkan diri kepada orang baru? Jika ada rasa takut dalam melakukan hal ini, keselarasan kosmik dapat membantu memberi Anda keberanian untuk mengambil risiko.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Luka hubungan lama mungkin muncul kembali hari ini, bukan untuk menyakiti Anda, tetapi untuk mengingatkan Anda akan pelajaran berharga yang dibawanya ke dalam hidup Anda.

Setiap hubungan, baik dulu maupun sekarang, mengajarkan kita cara memaafkan dan mencintai, dan yang terpenting, bagaimana hubungan tersebut mengingatkan kita bahwa kita adalah cinta pertama kita.

Jika ada luka dari masa lalu yang muncul, gunakan ini sebagai kesempatan untuk mempraktikkan seni memaafkan diri sendiri atau memperluasnya ke luka lain saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *