Berita

Ada yang Spesial di Video Klip Terbaru Sabrina Carpenter, Dibintangi Kekasihnya

×

Ada yang Spesial di Video Klip Terbaru Sabrina Carpenter, Dibintangi Kekasihnya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan telah merekarkan hubungan mereka. Pada hari Kamis, 6 Juni, penyanyi “Espresso” merilis video musik untuk single barunya yang diproduseri Jack Antonoff “Please Please Please” — dan dibintangi oleh pacar aktor Saltburn-nya.

Mengenai hubungan asmaranya dengan aktor Irlandia berusia 31 tahun itu, mereka pertama kali memicu rumor kencan pada akhir tahun 2023 dan melakukan debut karpet merah pada Maret 2024 di pesta afterparty Vanity Fair Oscar. Pada bulan Mei, mereka menghadiri Met Gala bersama.

Carpenter mempekerjakan Keoghan saat dia muncul di sebagian besar video musik. Dia bahkan membuat referensi kurang ajar tentang profesinya di awal lirik, bernyanyi, “Aku dengar kamu seorang aktor, jadi bersikaplah seperti pria stand-up.”

Video terbaru dimulai dengan Carpenter dibebaskan dari penjara – yang tampaknya mengacu pada penangkapan di akhir video musik “Espresso” -nya – dan bertatapan dengan sesama narapidana (Keoghan).

Sabrina Carpenter Ungkap Makna Video Klip

Saat video berlanjut, penyanyi tersebut merujuk pada penjahat sejarah film ikonik, termasuk Bonnie dan Clyde, ketika dia menyamar sebagai pacar yang menyayangi pacarnya yang dikurung. Namun karakter Keoghan dengan cepat dilepaskan dan pasangan tersebut segera memulai hubungan mereka.

Belakangan, Carpenter memohon kepada Keoghan saat dia kembali ke jalur kriminalnya dan terlibat dengan kelompok yang salah. “Tolong, tolong, tolong jangan buktikan bahwa saya benar,” Carpenter bernyanyi. “Dan tolong, tolong, tolong jangan membuat saya menangis ketika saya baru saja merias wajah saya dengan sangat bagus. Patah hati adalah satu hal, ego saya adalah hal lain.

Menjelang akhir, Carpenter dengan enggan bergabung dengan Keoghan saat dia merampok seorang wanita di bawah todongan senjata dan kemudian ditangkap sekali lagi. Video berakhir dengan Carpenter menunggunya dan kemudian membawanya pulang dari penjara. Dia kemudian mengambil tindakan sendiri dengan memborgolnya ke kursi dan menutup mulutnya dengan selotip sebelum menciumnya dan meninggalkannya di gudang kosong.

Pada tanggal 3 Juni, Carpenter, 25, mengumumkan kedatangan album barunya, Short n’ Sweet, yang akan dirilis pada hari Jumat, 23 Agustus. Dalam pengumumannya, dia menyertakan sampul LP, yang menonjolkan rambut pirang panjang penyanyi yang tergerai di punggungnya dan tanda ciuman merah tua di bahu kirinya dengan latar belakang biru tua.

“ALBUM BARU SAYA HADIR 23 AGUSTUS!!!!??,” tulis Carpenter dengan penuh semangat di media sosial. “Proyek ini cukup istimewa bagi saya dan saya harap ini juga akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Anda.”

“Please Please Please” mengikuti kesuksesan single terbarunya “Espresso”, yang pertama kali dia bawakan secara live selama debutnya di Coachella 2024.

Dia juga membawakan lagu sukses besar saat debutnya Saturday Night Live pada tanggal 18 Mei, bersama dengan lagunya “Feather” dan “Nonsense.” Keesokan harinya, dia merefleksikan pencapaian karirnya di Instagram dengan mengutip lirik dari lagu hit terbarunya, menulis dalam keterangan, “benar-benar bekerja lembur karena saya seorang penyanyi.” 

Pilihan Editor: Sabrina Carpenter Pakai Blazer Double Breasted Putih di Fashion Show Louis Vuitton

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *