Berita

Rekomendasi Drakor Crime Terbaru yang Dapat Rating Tinggi, Seru dan Menegangkan!

×

Rekomendasi Drakor Crime Terbaru yang Dapat Rating Tinggi, Seru dan Menegangkan!

Share this article


Drama Korea memiliki beragam genre menarik untuk diikuti. Tak melulu menyajikan kisah cinta, drama Korea pun kerap menghadirkan kisah mengenai politik, kriminal (crime), thriller, misteri, horor, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu pencinta drama Korea dengan genre crime, kamu wajib banget menyaksikan beberapa drama Korea crime terbaru berikut ini. Tak hanya seru dan menegangkan, namun juga berhasil mendapatkan rating tinggi!


Connection (2024)

Connection/ Foto: SBS

Rekomendasi drakor crime pertama terbaru yang memperoleh rating tinggi yakni Connection. Menggabungkan genre crime, thriller, dan psychological, Connection  berhasil mencetak rating 11,1% untuk episode yang tayang pada Sabtu, (22/6) lalu.

Connection sendiri menceritakan tentang Jang Jae Kyeong (Ji Sung), detektif kepolisian andal yang bertugas mengatasi kasus narkoba. Motto hidupnya adalah kelemahan dalam kesuksesan terjadi ketika koneksi pribadi dan pendukung terlibat, sehingga ia ‘menjauhkan’ diri dari teman hingga keluarga jika hal tersebut bisa menyebabkan masalah.

Suatu hari, Jang Jae Kyeong dipaksa untuk menjadi pencandu narkoba oleh seseorang. Dengan kematian sahabatnya sebagai petunjuk, Jang Jae Kyeong mengungkapkan keseluruhan kisah hubungan dalam persahabatan korup selama 20 tahun.

Di sisi lain, Jang Jae Kyeong pun terlibat dengan seorang reporter bernama Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) yang fokus melaporkan kasus-kasus korupsi. Connection sendiri bisa kamu tonton di Vidio, Beauties!

Crash (2024)
Crash

Crash/ Foto: Genie TV

Selain Connection, drakor crime terbaru selanjutnya yakni Crash. Melansir Nielsen Korea, Crash berhasil tamat dengan perolehan rating 6,6% dan menjadi drama Korea kedua dari ENA yang memperoleh rating tinggi, lho.

Crash sendiri menceritakan tentang tentang tim TCI (Traffic Crime Investigation). Dalam tim tersebut, Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) merupakan anggota baru yang memiliki kemampuan brilian yang berguna untuk mengatasi berbagai kejahatan lalu lintas.

Sayangnya, hal tersebut bisa terhambat oleh kemampuan sosialnya yang buruk dan ketidakmampuannya mengemudi. Bersama rekan-rekan lainnya, Cha Yeon Ho pun terlibat dalam berbagai kasus dan mencari solusinya.

Dari beberapa drama Korea tersebut, kamu tertarik nonton yang mana, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *