Berita

Mengulik Kebaya Lamaran Aaliyah Massaid yang Dirancang Asky Febrianti, Ada Detail Rumah Adat Sunda

×

Mengulik Kebaya Lamaran Aaliyah Massaid yang Dirancang Asky Febrianti, Ada Detail Rumah Adat Sunda

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Akhir pekan kemarin, Minggu, 23 Juni 2024, menjadi salah satu momen bersejarah dalam hidup pasangan kreator konten Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Putri bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu dilamar resmi di depan keluarga besar keduanya oleh Thariq Halilintar. Sebelumnya, Thariq melamar Aaliyah secara pribadi saat mereka liburan ke Thailand.

Di momen istimewa kemarin, Aaliyah dan Thariq kompak berbusana warna biru lembut. Mereka mempercayakan rancangan busana tersebut kepada desainer langganan para selebriti, Asky Febrianti. Lewat akun Instagramnya, Asky pun berbagi sejumlah foto dan video Aaliyah dalam balutan kebaya panjang modern dengan potongan leher V rendah dan belah tengah di bagian depan.

Asky juga mengisahkan proses pembuatan baju lamaran calon adik ipar Aurel Hermansyah itu. Menurut Asky, sejak awal Aaliyah sudah punya warna dan konsep yang diinginkan.

Tbt ke proses pembuatan pakaian lamaran @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar dari saat pertama ketemu, Al memang sudah mau warna biru soft, dengan konsep sunda,” tulis Asky dalam keterangan video yang diunggah ke Instagram resminya pada Minggu kemarin.

untuk detailing dipercayakan ke team tapi mau tetap kelihatan manis tidak berlebih,” ujarnya menambahkan.

Dalam video tampak Asky berdiskusi dengan Aaliyah dan Thariq di meja kerjanya yang terbuat dari marmer. Sesekali dia menunjukkan foto di ponselnya kepada Aaliyah dan Thariq. Video kemudian beralih ke sesi pengepasan busana alias fitting. Ada beberapa bagian baju yang tampak dikoreksi untuk menyempurnakan penampilan calon pengantin itu.

Menariknya, di bagian belakang kebaya Aaliyah ada detail sulaman corak bentuk rumah adat Sunda. Seperti diketahui ibunda Aaliyah, Reza Artmevia berdarah Sunda dan Jawa.

Di lanjut sesi fitting berikut nya, dengan detailing salah satu rumah adat sunda: Julang Ngapak, memiliki arti burung yang sedang mengepakan sayap dan ada detail wayang pada beskap Thariq,” tulisnya.

Detail tersebut bisa dibilang fashion statement penuh makna yang mengiringi Aaliyah menuju perjalanan baru, yaitu berumah tangga.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Aaliyah Massaid tampak puas dengan kebaya tersebut. “The best kak Asky bener2 bagus banget kebayanyaa thank you kaaakk,” tulisnya.

Pilihan Editor: Inspirasi Street Style ala Aaliyah Massaid, dari Tube Top hingga Celana Kargo

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *