Berita

Ini Sumber Kekayaan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Pasangan Muda yang Baru Resmi Menikah!

×

Ini Sumber Kekayaan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Pasangan Muda yang Baru Resmi Menikah!

Share this article


Dua bulan berselang dari prosesi lamaran, akhirnya pasangan muda Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah. Keduanya menikah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Minggu (23/6). 

Dalam potret bahagia yang telah dibagikan di laman Instagramnya, keduanya tampak serasi dalam balutan busana adat Aceh. Yakni sesuai dengan tanah kelahiran Beby. 

Tahukah Beauties, di usia Beby dan Rizki yang masih sama-sama muda ini, keduanya memiliki karier yang mentereng. Simak sederet sumber kekayaan pasangan muda ini yuk!

Sumber Kekayaan Beby Tsabina

Beby Tsabina/Foto: Instagram/bebytsabina

Beby Tsabina lahir pada 27 Oktober 2002. Saat ini usianya baru 21 tahun. Meski usianya masih sangat muda, pendidikan dan kariernya tak bisa dianggap remeh!

Ia merupakan lulusan Manajemen di Jakarta International College. Lalu, melanjutkan pendidikan satu tahun di Universitas Western Michigan. Adapun sederet sumber kekayaannya adalah sebagai berikut:

1. Tawaran Syuting

Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina ini memulai karier dalam sinetron Anak Jalanan, pada 2015 lalu. Dari peran tersebut, ia perlahan menanjak naik. 

Beragam sinetron, FTV, web series, hingga film ia bintangi. Dari perannya sebagai aktris ini, ia pun pernah tiga kali mendapatkan penghargaan. Yakni sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Pemeran Pasangan Terfavorit dalam film Rentang Kisah. 

Tentu, dari berbagai peran yang ia mainkan ini, membuatnya memiliki kekayaan. 

2. Kanal YouTube




Beby Tsabina / Foto: Instagram.com/bebytsabinaBeby Tsabina / Foto: Instagram.com/bebytsabina

Sama halnya seperti para selebritas yang memilik kanal YouTube sendiri. Aktris berusia 21 tahun ini pun turut memilikinya. 

Di YouTube, Beby membagikan daily vlog hingga sederet konten liburannya. Lalu, konten lain yang menarik adalah saat Beby membagikan cerita tentang pendidikannya di Universitas Western Michigan. 

Kini, Beby Tsabina telah memiliki 1,51 juta subscriber. Yang tentu ada AdSense yang mengalir dan menambah kekayaannya. 

3. Brand Ambassador

Memiliki paras cantik, bertalenta, dan miliki citra baik, membuat banyak brand besar mengajaknya bekerja sama. Istri Rizki Natakusumah ini didapuk menjadi Brand Ambassador oleh berbagai brand besar. 

Beby menjalin kerja sama dengan Biore, Protex, Infinix, Barenbliss, hingga Scarlett Whitening.

Dari ketiga sumber kekayaan di ataslah, ia mendapatkan banyak kekayaan ya, Beauties. 


Sumber Kekayaan Rizki Natakusumah
Anggota Komisi I Fraksi Partai Demokrat Rizki Natakusumah

Anggota Komisi I Fraksi Partai Demokrat Rizki Natakusumah/ Foto: Istimewa

Sementara itu, Rizki Natakusumah lahir pada 19 November 1994. Saat ini usianya baru 29 tahun.

Ia adalah lulusan S1 dan S2 Ilmu Ekonomi dari Universitas Nottingham, Inggris. Rizki memiliki orang tua yang berkarier di dunia politik.

Ayahnya Dimyati Kusuma, yakni mantan bupati Pandeglang dan mantan anggota DPR dua periode. Sementara ibunya adalah Irna Narulita, yang merupakan Bupati Pandeglang. 

Jejak orang tuanya ternyata turut membawa Rizki memiliki karier yang sama, yakni sebagai politisi. Saat usianya belum genap 25 tahun, ia telah menjadi anggota Komisi 1 DPR RI periode 2019-2024.

Ia terpilih menjadi anggota DPR RI, Dapil Banten I setelah mengantongi 56.123 suara. Rizki kini tergabung dengan Partai Demokrat. 

Beauties, itulah sumber kekayaan pasangan muda, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Selamat untuk pernikahannya ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *