Berita

Siap Berlibur, Ra Mi Ran hingga Lee Se Young Bergabung di Musim Ke-5 ‘Europe Outside Your Tent’

×

Siap Berlibur, Ra Mi Ran hingga Lee Se Young Bergabung di Musim Ke-5 ‘Europe Outside Your Tent’

Share this article


Para penggemar variety show rupanya akan kembali dimanjakan dengan program baru yang siap menemani akhir pekan. Yup, selain drama dan film, industri hiburan Korea juga menghadirkan banyak tontonan program hiburan yang menarik.

Seperti belum lama ini, tim produksi tvN mengumumkan bahwa variety show ‘Europe Outside Your Tent’ akan kembali menyapa para penonton dengan cast baru, yakni Ra Mi Ran, Lee Se Young, Lee Joo Bin, dan Kwak Sung Young, Beauties.

Melibatkan Sederet Aktris Ternama Korea





Para cast variety show Europe Outside Your Tent/ Foto: news1.kr

Melansir dari Newsen dan Soompi pada Rabu, (19/6) lalu, program ‘Europe Outside Your Tent’ akan hadir dengan season kelimanya. Sederet aktris ternama Korea telah didapuk untuk menjadi anggota baru, meliputi Ra Mi Ran, Kwak Sung Young, Lee Joo Bin, dan Lee Se Young.

Untuk pertama kalinya, Europe Outside Your Ten di musim lalu dibintangi para anggota perempuan, salah satunya aktris veteran Ra Mi ran. Ia akan kembali memimpin perjalanan dan perkemahan ketiga aktris cantik dan populer tersebut selama di Eropa. 

Konsep Berkemah dan Berlibur ke Eropa




Perjalanan 'Europe Outside Your Tent: France/ Foto: instagram.com/hangaingagari
Perjalanan ‘Europe Outside Your Tent: France/ Foto: instagram.com/hangaingagari

Program tersebut menampilkan para anggota yang melakukan traveling di sekitar Eropa. Berbeda dengan agenda berlibur lainnya karena alih-alih menginap di hotel dan vila, mereka justru akan menghabiskan siang hingga malam di area perkemahan dan mendirikan tenda, menyewa mobil untuk bepergian, dan memasak makanan sendiri.

Momen seru dan tak biasa yang dilakukan para anggota tentu akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka saat mengeksplorasi Eropa.

Lokasi Berlibur di Laut Adriatik hingga Dolomites




Pemandangan Gunung Dolomites/ Foto: istockphoto.com/DieterMeyrl
Pemandangan Gunung Dolomites/ Foto: istockphoto.com/DieterMeyrl

Setelah di Swiss, Italia, Spanyol, Norwegia, dan Prancis Selatan, kali ini para anggota melakukan perjalanan di musim panas Laut Adriatik hingga Dolomites. Sebagai backpacker, mereka akan menikmati destinasi indah dan menawan yang muncul melalui berkemah.

Sementara, Laut Adriatik merupakan perairan yang memisahkan Semenanjung Italia dengan Semenanjung Balkan dan jadi salah satu spot liburan paling populer. Dan pegunungan Dolomites menjadi salah satu destinasi alam favorit para wisatawan selama di Italia.

Dengan kedua lokasi tersebut, penonton dapat menantikan pemandangan dan pengalaman baru yang hanya bisa disaksikan lewat program hiburan tvN ini.

Nah, itu dia seputar anggota baru untuk season kelima dari Europe Outside Your Tent. Yuk, nantikan bersama penayangannya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *